GIIAS 2023: Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp.240 Jutaan

GIIAS 2023: Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp.240 Jutaan

GIIAS 2023: Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp.240 Jutaan-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Royal Enfield, resmi meluncurkan Super Meteor 650 terbaru untuk pasar Indonesia di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Jumat 11 Agustus 2023.

Super Meteor 650 melanjutkan sejarah Royal Enfield dalam membuat cruiser terbaik. 

BACA JUGA:60 Unit Motor Klasik Royal Enfield Dilelang KPKNL Hari Ini, Harga Mulai Rp 20 Jutaan!

Sepeda motor ini berpusat di platform mesin twin 648cc yang telah diakui dan diuji dengan seksama, dan sejak tahun 2018 telah mendapatkan pengakuan di seluruh dunia sebagai sepeda motor pemenang berbagai penghargaan, Interceptor INT 650 dan Continental GT 650.

“Super Meteor 650 adalah sepeda motor yang menangkap esensi utama dari sebuah cruiser khas Inggris. Desain sepeda motor ini dipengaruhi gaya tahun 1950an, termasuk sepeda motor kami sendiri, tapi dengan sentuhan kontemporer,” ujar Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets, Royal Enfield  dalam keterangannya, Jumat 11 Agustus 2023.

BACA JUGA:Royal Enfield Buka Gerai Ekslusif Baru di Surabaya

“Super Meteor 650 adalah sepeda motor penuh kebebasan untuk berkendara hingga Anda memutuskan untuk berhenti sejenak; untuk berkendara melewati pemandangan indah dan imersif; untuk berkendara ke titik matahari terbenam,”  jelasnya.

“Kami telah berkomitmen dalam fokus kami di pasar Indonesia sebagai bagian dari kisah perkembangan pasar Asia Pasifik dan kami terus menawarkan sepeda motor yang memiliki daya tarik global,” tambahnya. 


Royal Enfield Super Meteor 650 mengandalkan platform mesin twin 648cc -M. Ichsan-

Selain itu, Anuj juga mengungkapkan, GIIAS 2023 menjadi wadah bagi untuk berhubungan dengan komunitas, pengendara motor lain dan semua penggemar otomotif di Indonesia. 

BACA JUGA:Royal Enfield Scram 411 Meluncur di IIMS 2023, Si Gesit Buat Kamu yang Berjiwa Muda

“Kami telah melihat perkembangan yang sangat baik di Indonesia dan kami telah menjadi salah satu sepeda motor impor terdepan di pasar. Kami yakin Super Meteor 650 akan diterima dengan baik oleh para penggemar sepeda motor di Indonesia dan di dunia,” ungkapnya.

Sebuah cruiser klasik telah dirancang dan dikonseptualisasikan oleh tim R&D Royal Enfield di pusat teknis di Inggris dan India. 

Super Meteor 650 menggabungkan pengendalian dan instrumen yang rapi dengan ergonomi pengendara yang santai; kestabilan maksimal di jalan besar dan kenikmatan berkendara yang murni bahkan di jalanan yang penuh belokan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: