Sudah Punya Cabang di Malaysia, Rabbit and Wheels Pede Tampil di IMHAX 2023

Sudah Punya Cabang di Malaysia, Rabbit and Wheels Pede Tampil di IMHAX 2023

Sudah Punya Cabang di Malaysia, Rabbit and Wheels Pede Tampil di IMHAX 2023-dok Rabbit and Wheels-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rabbit and Wheels bakal turut hadir pada gelaran perdana Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) yang akan digelar di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta, 8- 10 September 2023 mendatang.

Sebagai brand apparel lokal, Rabbit and Wheels yakin beragam produk unggulannya akan bisa bersaing dengan brand-brand luar dan juga akan diminati oleh para bikers di Indonesia.

BACA JUGA:Efek Dipakai Jokowi, Apparel Rabbit and Wheels Tembus Pasar Global

“Di Indonesia sendiri apparel motornya masih sedikit, di sini membuktikan kalau Rabbit and Wheels itu saya ingin unjuk gigi atau produk Indonesia itu siap bersaing dengan produk luar,” ujar Irvan Octria, Owner Rabbit and Wheels di sela PressConference IMHAX 2023, Minggu 20 Agustus 2023.

Menurut Irvan, pihaknya optimis karena material yang digunakan kualitasnya hampir sama dengan produk apparel dari luar negeri.

Sedikit bocoran, Irvan mengungkapkan akan meluncurkan beberapa produk terbaru spesial di pameran helm, apparel, motor dan aksesoris  motor terbesar di Indonesia nanti.

BACA JUGA:Dianggap Stylish, Jokowi Dapat Hadiah Jaket Bomber dari Desainer Asli Papua

“Produk glove (sarung tangan) akan dikeluarinya pas IMHAX, kalau jaket yang baru itu Rockstar edisi 2023,” jelasnya.

Rabbit and Wheels produk Indonesia yang Go Internasional

Sebagai informasi, Rabbit and Wheels hadir mulai tahun 2020. Awalnya Irvan membuat jaket sendiri untuk touring bersama club motornya. .

Teman-temannya pun tertarik, dan minta dibuatkan jaket untuk riding. Hingga akhirnya ia membuat berbagai model dan digemari kalangan bikers.


Jokowi mengelilingi sirkuit Mandalika, dengan Kawasaki W175 custom berbalut Rabbit and Wheels-Istimewa-disway.id

Rabbit and Wheels pun kian digemari, usai digunakan oleh Presiden Jokowi saat menjajal sirkuit Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) pada November 2021 silam.

Rabbit and Wheels saat ini memiliki outlet di Ruko Paskal Hyper Square blok F 12. jalan pasir kaliki no 25-27, Bandung, dan saat ini juga sudah memiliki beberapa distributor di daerah lain di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: