Perluas Jaringan, TVS Indonesia Resmi Buka Main Dealer Terbaru di Pandeglang

Perluas Jaringan, TVS Indonesia Resmi Buka Main Dealer Terbaru di Pandeglang

Perluas Jaringan, TVS Indonesia Resmi Buka Main Dealer Terbaru di Pandeglang-dok TVS-

Hal itu tentu saja demi mengakomodasi antusiasme TVSmania dia wilayah  Banten dan sekitarnya pasca motor sport berkapasitas mesin 225 itu dilaunching secara resmi. 

BACA JUGA:Perkuat UMKM Kota Bekasi, Heri Koswara Buka Akses Permodalan dan Sertifikat Halal Gratis

Terlebih lagi, TVS Ronin 225 juga merupakan sepeda motor sport bergaya ‘modern-retro’ pertama dari TVS Motor Company yang khusus dibuat untuk mengakomodasi mereka yang berani menjalani gaya hidup bersama motor kesayangannya. 

Dirancang khusus, secara keseluruhan TVS Ronin ini demi memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara yang stylish bagi para bikers dengan mengambil inspirasi dari pengendara zaman baru yang modern.

Dipastikan, TVS Ronin 225 akan tersedia di TVS Pandeglang dalam dua varian – TVS Ronin SS (single tone single channel ABS) yang dibanderol seharga Rp 34,9 juta dan TVS Ronin 225 TD (Triple tone dual channel ABS) seharga Rp 38,9 Juta.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap TVS Ronin, Fitur Serasa Motor di Atas 250 cc, Harga Serasa Motor 150 cc

TVS Pandeglang pun memiliki jasa penjualan dan purna jual, tersedia semua line-up, mulai dari TVS Callisto series, TVS Ntorq 125 SP, TVS XL-100 dan TVS Kargo dengan dukungan penuh dari pihak lembaga pembiayaan atau leasing yang cukup kredibel dan mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: