Perluas Jaringan, TVS Indonesia Resmi Buka Main Dealer Terbaru di Pandeglang

Perluas Jaringan, TVS Indonesia Resmi Buka Main Dealer Terbaru di Pandeglang

Perluas Jaringan, TVS Indonesia Resmi Buka Main Dealer Terbaru di Pandeglang-dok TVS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Di bawah naungan PT  Sejahtera Sahabat Utama (SSU), Main Dealer TVS Pandeglang resmi beroperasi mulai Rabu 23 Agustus 2023, dan siap melayani para pencinta motor TVS di wilayah Banten dan sekitarnya. 

Beralamat di Jl. Jendral Ahmad Yani, Km.01 No.12, Curug Sawer, dealer ini tentunya sangat representatif karena sudah memiliki layanan lengkap dan berstandar 3S (Sales, Service dan Spare-Parts).

BACA JUGA:Hadiah Spesial TVS Indonesia, Ajak Dealer dan Pembeli Ronin Pertama Wisata ke Mandalika

Kehadiran Main Dealer TVS  di Pandeglang ini, tentu merupakan bagian dari akselerasi ekspansi jaringan yang saat ini menjadi fokus utama TVS Indonesia.

“Dalam dua tahun terakhir, TVS berkembang pesat. Kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus kami,” ujar R. Rajesh, Director PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) dalam keterangan resminya, kamis 24 Agustus 2023. 


Kian Mewabah, TVS Motor Resmi Buka Main Dealer di Pandeglang: Pilihan Varian dan Spare-Partnya Melimpah!-dok TVS-

“Service campaign dipilih mengingat masih banyak komunitas TVS dengan berbagai tipe yang pastinya memerlukan jasa service dan sparepart. Untuk ketersediaan sparepart, kami menjamin selalu siap dan lengkap,” tambahnya.

BACA JUGA:TVS Ronin Sudah Bisa Dipesan di Pulau Dewata, Segini Harga OTR di Bali

Selain itu, Rajesh juga mengatakan bahwa dukungan spare-parts pun, kini tersedia tak hanya  melalui dealer fisik, tapi juga dealer online. 

”Kami menyediakan divisi spare-part online untuk spare-part slow moving dan fast moving dengan cakupan pengiriman dalam skala nasional,” ungkapnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Agustinus, Kepala Cabang Dealer TVS Pandeglang, bahwa pihaknya juga telah meyiapkan beragam program after sales untuk konsumen setianya.

BACA JUGA:Buktikan Ketangguhan, TVS Ronin Taklukan Beragam Kondisi Jalan Sejauh 695 Km, Surabaya- Bali

“Kami berencana melakukan berbagai inovasi, tapi yang terdekat kami akan merangkul komunitas TVS yang ada di wilayah Pandeglang dan sekitarnya dengan melakukan pemberian diskon jasa dan sparepart dengan besaran yang pastinya menarik,” tutur Agustinus.

Unit TVS Ronin yang diperkenalkan pada bulan Juli 2023 pun sudah hadir dan tersedia di Main Dealer ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: