TVS Ronin Sudah Bisa Dipesan di Pulau Dewata, Segini Harga OTR di Bali

TVS Ronin Sudah Bisa Dipesan di Pulau Dewata, Segini Harga OTR di Bali

TVS Ronin Sudah Bisa Dipesan di Pulau Dewata, Segini Harga OTR di Bali-dok TVS-

BALI, DISWAY.ID-- Setelah diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) beberapa waktu lalu, kini TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) resmi meluncurkan TVS RONIN di BALI pada Sabtu 5 Agustus 2023.

TVS RONIN adalah sepeda motor bergenre ‘modern-retro’ pertama dari TVS yang dibuat untuk mereka yang berani menjalani gaya hidup #Unscripted. 

BACA JUGA:Buktikan Ketangguhan, TVS Ronin Taklukan Beragam Kondisi Jalan Sejauh 695 Km, Surabaya- Bali

Untuk pasar di pulau Dewata ini, TVS RONIN sudah hadir dan dapat dipesan melalui dealer The Rideshop yang berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.777, Denpasar, Bali. 

Termasuk produk-produk andalan motor TVS lainnya, baik itu tipe skutik, bebek atau pun roda 3.  

“Kami sangat senang meluncurkan TVS RONIN di Bali hari ini, dan yakin bahwa hal ini akan mendorong banyak pengendara muda di Indonesia untuk menjadi spontan, lancar, dan serba bisa sambil merasakan kegembiraan mengendarai sepeda motor modern-retro ini," ujar Vimal Sumbly, Head Business - Premium, TVS Motor Company dalam keterangannya, Sabtu 5 Agustus 2023.

BACA JUGA:Test Ride TVS Ronin: Buktikan Kenyamanan dan Ketangguhan di Jalur Banyuwangi- Bali

"Dengan komitmen bertahun-tahun untuk membangun portofolio bisnis internasional, TVS Motor Company telah menetapkan tolok ukur dalam melayani beragam kebutuhan pembeli kendaraan roda dua & tiga di seluruh dunia," tambahnya. 


Peluncuran TVS RONI di Bali, dapat antusias meriah para bikers Pulau Dewata-dok TVS-

Vimal juga mengatakan, peluncuran TVS RONIN ini merupakan satu langkah lebih jauh dalam mencapai ambisi global TVS dan menawarkan produk terbaik kepada pelanggan global mereka.

#UnscriptedTouringIndonesia Surabaya - Bali

Demi semakin mendekatkan diri dengan khalayak secara luas, PT. TVS-MCI juga menantang 9 pengendara untuk menjajal langsung ketangguhan TVS RONIN dari Surabaya ke Bali dari 31 Juli 2023 hingga 5 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap TVS Ronin, Fitur Serasa Motor di Atas 250 cc, Harga Serasa Motor 150 cc

Menjadi orang pertama yang mengendarai TVS RONIN di Indonesia, para pengendara yang mewakili  rekan media, professional dan masyarakat umum ini menempuh jarak total 600 km, melintasi beberapa landmark paling ikonik di negara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: