TVS Ronin Sudah Bisa Dipesan di Pulau Dewata, Segini Harga OTR di Bali

TVS Ronin Sudah Bisa Dipesan di Pulau Dewata, Segini Harga OTR di Bali

TVS Ronin Sudah Bisa Dipesan di Pulau Dewata, Segini Harga OTR di Bali-dok TVS-

Dirancang dari bawah ke atas, TVS RONIN adalah merefleksikan aura gaya hidup yang mengambil inspirasi dari pengendara ‘zaman baru’ yang modern. 


Rombongan #UnscriptedTouringIndonesia etape pertama Surabaya- Banyuwangi-dok TVS-

TVS RONIN dirancang dengan gaya, teknologi, dan pengalaman berkendara untuk mengaktualisasikan gaya hidup tanpa batas (#Unscripted) untuk generasi baru, para pengendara di  perkotaan. 

Motor berkapasitas mesin 225 cc, berbobot 160 Kg dan menghasilkan tenaga 20,4 PS, menjadikannya salah satu motor yang memiliki rasio tenaga dan berat terbaik di kelasnya, ditambah mesinnya pun mampu menghasilkan Torsi 19,93 Nm. 

BACA JUGA:TVS Ronin Resmi Meluncur di Indonesia, Motor Retro Modern 225 cc Seharga Rp 34 Jutaan

Sepeda motor ini juga telah dirancang dengan fitur teknologi unik pada sistem pengereman ABS-nya yang dapat  mengakomodasi berbagai kondisi jalan dan cuaca, baik itu kondisi hujan dan kondisi lalu lintas padat di perkotaan. 

Ada pula teknologi yang disebut Glide Through Technology (GTT) dan konektivitas Smart Bluetooth dengan bantuan suara dan pengendaraan, dalam paket desain retro. 


#UnscriptedTouringIndonesia melanjutkan perjalanan dari Malang-Tumpang-Cemoro Lawang menuju Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). -dok TVS-

Filosofinya: 'Live the Unscripted life' – yang menganalogikan dari kemampuan unik sebuah sepeda motor, di kota dan di jalan terbuka.

TVS RONIN memahami pelanggannya dan afinitas utama mereka saat terhubung dengan mereka di semua hal. 

BACA JUGA:Beredar Pengajuan Paten TVS Ronin, Segera Meluncur di Indonesia? Begini Jawaban TVS!

Musik, perjalanan, dan hubungan sosial adalah motivasi utama bagi pemilik TVS RONIN dan merek tersebut menghubungkan semua titik ini dengan sempurna melalui pengalaman berkendara tanpa batas (#Unscripted).

Untuk harga TVS RONIN di Bali, varian SS (single tone single channel ABS) dibanderol Rp 36.900.000 dan varian TD (Triple tone dual channel ABS) dibanderol Rp. 40.900.000 (OTR Bali).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: