Diincar Liverpool, Pemain Ini Lebih Pilih Gabung Manchester City

Diincar Liverpool, Pemain Ini Lebih Pilih Gabung Manchester City

Ilustrasi: Pep Guardiola dan Jurgen Klopp. -twitter/@brfootball-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool mendapat pukulan telak setelah target transfer mereka yakni gelandang Wolverhampton Wanderers Matheus Nunes, telah memberi tahu klubnya bahwa ia ingin bergabung dengan Manchester City.

The Reds tidak memiliki banyak opsi pemain di lini tengah setelah kepergian pemain berpengalaman seperti Jordan Henderson, James Milner, dan Fabinho.

Mereka telah mendatangkan tiga gelandang baru: Alexis Mac Alister, Dominik Szoboszlai, dan Wataru Endo.

BACA JUGA:Mohamed Salah Diincar Klub Arab Saudi Al-Ittihad, Jawaban Tegas Liverpool: Tidak untuk Dijual!

Akan tetapi Liverpool masih berkemungkinan untuk menambah lebih banyak pemain di lini tengah.

Awal musim panas ini, tim Jurgen Klopp menargetkan Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion dan Romeo Lavia dari Southampton.

Meski begitu kedua pemain telah menolak mereka untuk bergabung dengan Chelsea. Yang pertama melakukannya dengan rekor transfer Inggris sebesar £115 juta.

Sementara itu, menurut talkSPORT, Nunes yang berusia 24 tahun telah mengatakan kepada Wolves bahwa dia ingin pindah ke City asuhan Pep Guardiola sebelum jendela transfer ditutup.

BACA JUGA:Link Streaming Chelsea vs Liverpool LIVE 13 Agustus 2023: Pochettino Vs Klopp!

Namun kedua klub belum mencapai kesepakatan.

Dengan ketertarikan Wolves pada Tommy Doyle dari City, kesepakatan pertukaran bisa menjadi sebuah kemungkinan, dengan Nunes bergerak ke arah lain.

Sejak tiba di Molineux musim panas lalu, Nunes telah menjadi pemain luar biasa, mengantongi satu gol dan satu assist dalam 41 pertandingan di berbagai kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: