Mohamed Salah Diincar Klub Arab Saudi Al-Ittihad, Jawaban Tegas Liverpool: Tidak untuk Dijual!

Mohamed Salah Diincar Klub Arab Saudi Al-Ittihad, Jawaban Tegas Liverpool: Tidak untuk Dijual!

Mohamed Salah--

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool menegaskan bahwa Mohamed Salah tidak untuk dijual meskipun ada spekulasi tentang tawaran 'besar' yang datang dari Arab Saudi.

Liverpool bahkan tidak akan melakukan pembicaraan apa pun terhadap bintang bintang mereka, yang telah bergabung dengan jajaran pemain terhebat sepanjang masa klub dengan rekor gol spektakulernya selama enam tahun terakhir di Anfield.

Laporan dari Timur Tengah menunjukkan bahwa Al-Ittihad, klub pembelanja besar Liga Pro Saudi yang menggoda Fabinho untuk meninggalkan Liverpool dengan tawaran kontrak besar-besaran, ingin melakukan hal yang sama terhadap Salah.

BACA JUGA:Viral Mohamed Salah Pakai Baju Robek-robek Saat Temui Wataru Endo, Tapi Harganya Nggak Main-main Lho!

Dan bahkan ada spekulasi bahwa klub sedang melakukan pembicaraan informal dengan petinggi Anfield mengenai kemungkinan kesepakatan.

Bahkan dikatakan tawaran tersebut bisa membuat Mo Salah mendapat bayaran lebih besar dari tiga pemain dengan gaji tertinggi di Liga Saudi, Ronaldo, Karim Benzema dan Neymar.

Beberapa laporan menyatakan Al-Ittihad bersedia membayar biaya transfer sebesar 100 juta poundsterling untuk jasanya, dan membayar pemain internasional Mesir itu dengan gaji hampir 200 juta poundsterling.

Hal itu berarti ia akan mendapat penghasilan lebih dari gaji Ronaldo sebesar 3,4 juta poundsterling per minggu, bebas pajak.

BACA JUGA:Mohamed Salah Cetak Rekor Baru Saat Hadapi Leeds United

Namun laporan tersebut dengan mudah mengabaikan fakta bahwa Salah masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya dan hanya ada satu minggu tersisa di jendela transfer saat ini untuk mencari penggantinya, bahkan jika Liverpool tergoda.

Faktanya, mereka belum memiliki kontak sama sekali mengenai sang pemain, atau pun dari perwakilannya, dan tidak ada niat untuk menjualnya.

Dan agen sang pemain, Ramy Abbas Issa, telah menutup klaim kepindahannya ke Al-Ittihad pada awal bulan ini, dengan mengatakan:

“Jika kami mempertimbangkan untuk meninggalkan LFC tahun ini, kami tidak akan memperbarui kontrak musim panas lalu. Mohamed tetap berkomitmen untuk LFC.”

BACA JUGA:Mohamed Salah Diklaim Cocok Main Bareng Kylian Mbappe dan Leo Messi di PSG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: