Ducati Scrambler 2023 Resmi Mengaspal di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 377 Jutaan

Ducati Scrambler 2023 Resmi Mengaspal di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 377 Jutaan

Ducati Scrambler 2023, Icon-M. Ichsan-

JAKARTA. DISWAY.ID-- Ducati Indonesia resmi menghadirkan generasi terbaru dari sepeda motor ikonik dan legendaris Ducati Scrambler yang semakin kekinian serta karakter yang makin memperkuat personality pengendaranya, Selasa 29 Agustus 2023. 

Generasi baru Ducati Scrambler telah sepenuhnya didesain ulang, namun tetap mempertahankan semangat yang telah menjadikan motor ini sebagai salah satu model tersukses yang telah memenangkan hati lebih dari 100.000 penggemar.

BACA JUGA:Ditawari Ducati ke Pramac, Valentino Rossi Akui akan Mati-matian Pertahankan Bezzecchi Musim depan di VR46 Racing

Menurut Dito Muyawadi, After sales Director Ducati Indonesia, Ducati Scrambler terbaru adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan sepeda motor dengan keunikan gaya, dinamis dan menyenangkan, mudah diakses, dan aman untuk penggunaan sehari-hari. 

"Generasi kedua ini menegaskan kesederhanaan dan keaslian yang selalu mewakili nilai-nilai penting bagi semua penggemar Ducati Scrambler," ujar Dito dalam keterangan resminya, Selasa 29 Agustus 2023.

BACA JUGA:Perpindahan Pembalap Warnai Pertengahan Musim MotoGP 2023, Marc Marquez Dilamar Ducati?

"Kita berharap Scrambler jadi backbone penjualan Ducati, karena tetap dimana-mana orang harus mulai dari level entry dulu," tambahnya.

Spesifikasi Ducati Scrambler 2023

Ducati Scrambler terbaru dibekali dengan mesin Desmodue dua silinder berpendingin udara, rangka teralis, setang lebar, pusat gravitasi rendah, dan berkendara yang menyenangkan ditingkatkan dengan elektronik canggih dan konsep yang lebih modern. 

Hasil racikan ini terwujud dalam tiga model Ducati Scrambler, yaitu Icon, Full Throttle dan Nightshift. 


Ducati Scrambler 2023, Full Throtle-M. Ichsan-

Tiga model Ducati Scrambler ini hadir dengan gaya berbeda, disatukan oleh posisi berkendara yang santai dan bobot yang ringan, menawarkan kenikmatan berkendara yang luar biasa untuk perjalanan perkotaan maupun perjalanan luar kota.

The Style

Ducati Scrambler baru mempertahankan desain ikoniknya tetap utuh sambil mengembangkan elemen khasnya bergaya kontemporer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: