Ducati Scrambler 2023 Resmi Mengaspal di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 377 Jutaan

Ducati Scrambler 2023 Resmi Mengaspal di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 377 Jutaan

Ducati Scrambler 2023, Icon-M. Ichsan-

BACA JUGA:Teknologi Nikuba Diadopsi Ferrari Hingga Ducati, Aryanto Misel Dapat Pujian Setinggi Langit: Profesor Tanpa Gelar!

DRL (Daytime Running Light) bagian depan, sekilas dapat dikenali berkat 4 sektor melingkar (trademark Ducati Scrambler), mengecil dan menjadi lebih tajam dengan potongan yang modern dan elegan. 

Lampu depan, kini full LED, mempertahankan ikon "X", didesain ulang dan diterapkan pada eksterior untuk gaya yang lebih khas. 

Desain lampu belakang tetap full LED juga berevolusi dengan mempertahankan bentuk setengah lingkaran klasik dan mudah dikenali. Lampu sen juga sudah memakai LED. 

BACA JUGA:Hasil MotoGP Jerman 2023, Jorge Martin Sukses Asapi Pecco Bagnaia Back to Back, Rombongan Ducati Dominan!

Tangki berbahan metal telah didesain ulang dan dilengkapi dengan penutup yang dapat diganti, bersama dengan spatbor dan detail pada lampu depan, memberikan warna baru dan memungkinkan penyesuaian yang mudah, cepat, namun lengkap. 

Penutup aluminium anodized yang elegan di bawah tangki melengkapi desain bagian depan sepeda motor yang diperbarui. 

Instrument baru dengan cluster TFT warna 4,3 inci dan HMI khusus menjadikan Ducati Scrambler baru semakin modern, berintegrasi sempurna dengan gaya motor hingga bentuk tampilan informasinya. 


Ducati Scrambler 2023, Night Shift-M. Ichsan-

Elemen kunci dari kepribadian Ducati Scrambler, mesin Desmodue dua silinder memiliki penutup kopling dan alternator baru yang menampilkan logo “X”.

Sedangkan penutup timming belt kini memiliki bentuk yang lebih halus sesuai dengan gaya baru motor tersebut. 

Bentuk knalpot juga berevolusi, membuat mesin terlihat sepenuhnya.

The Technique 

Ducati Scrambler baru juga telah diperbarui dalam hal teknis dan bobotnya lebih ringan 4 kg, sehingga menghasilkan motor yang lebih mudah dikontrol dan dikendarai. 

BACA JUGA:Jika Lorenzo Suruh ke Ducati, Mick Doohan Malah Ingin Marquez ke KTM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: