Teknologi Nikuba Diadopsi Ferrari Hingga Ducati, Aryanto Misel Dapat Pujian Setinggi Langit: Profesor Tanpa Gelar!

Teknologi Nikuba Diadopsi Ferrari Hingga Ducati, Aryanto Misel Dapat Pujian Setinggi Langit: Profesor Tanpa Gelar!

Nikuba yang merupakan penemuan Aryanto Misel tak dianggap oleh BRIN saat dunia kembangkan teknologi hidrogen sebagai energy masa depan.-@Aryantomisel-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pencetus teknologi Niku Banyu alias Nikuba, Aryanto Misel, mendapat pujian setinggi langit di media sosial.

Nikuba merupakatan perangkat atau peranti yang dapat mengubah air biasa menjadi bahan bakar hidrogen.

Bahan bakar air tersebut sudah dia buktikan dan terpasang di beberapa kendaraan taktis milik TNI di Cirebon.

BACA JUGA:Nikuba Tembus Pasar Dunia, CEO Niku Banyu: Setiap Invensi Tak Mendapat Perhatian di Indonesia

Tahun lalu Nikuba sempat viral di media sosial. Sayangnya teknologi ini tidak dilirik oleh Pemerintah Indonesia.

Padahal, menurut hasil uji coba Aryanto Misel, Nikuba mampu menyuplai air menjadi hidrogen sebagai bahan bakar baru untuk sepeda motor dan mobil.


Dalam hasil uji coba Nikuba yang telah dilakukan dengan menempuh perjalanan Cirebon Semarang PP gak sampai 1 liter air.--

Tak tanggung-tanggung, hanya dengan satu liter air biasa, Aryanto Misel pernah mencoba bolak-balik hingga ratusan kilometer dengan bahan bakar air yang disuplai menjadi hidrogen dengan alat Nikuba tersebut.

Di tahun 2023 ini Aryanto Misel kembali membuat kejutan besar. Bahkan Pemerintah seolah mendapat tamparan keras karena sudah menyepelekannya.

BACA JUGA: Dilirik Ferrari, Kehebatan Nikuba Setetes Bahan Bakarnya Buat Motor Melaju 45 Km: Akurat, Tapi Konteksnya Gak Gitu

Secara khusus, teknologi Nikuba ini mendapat atensi dari tiga merek besar di dunia otomotif, yakni Ferrari, Ducati dan Lamborghini.

Ketiga perusahaan otomotif besar Italia itu mengundang Aryanto Misel langsung ke negeri pizza untuk presentasi teknologi nikuba.


Tak tangung-tanggung, Nikuba di kontrak Ducati dan Ferrari serta Lamborghini setelah Aryanto Misel diundang ke Italia.-Foto/Tangkapan Layar/Facebook/@Immanuel Hutapea -

Aryanto Misel tak sendirian, dia ditemani sejumlah delegasi dari PT Octagon pada Rabu, 28 Juni 2023 lalu, dia terbang langsung ke Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: