Teknologi Nikuba Diadopsi Ferrari Hingga Ducati, Aryanto Misel Dapat Pujian Setinggi Langit: Profesor Tanpa Gelar!

Teknologi Nikuba Diadopsi Ferrari Hingga Ducati, Aryanto Misel Dapat Pujian Setinggi Langit: Profesor Tanpa Gelar!

Nikuba yang merupakan penemuan Aryanto Misel tak dianggap oleh BRIN saat dunia kembangkan teknologi hidrogen sebagai energy masa depan.-@Aryantomisel-Instagram

Seorang akun Twitter, @yaniarsim, memuji Aryanto Misel dengan sebutan Profesor tanpa gelar.

Ia menyebut Aryanto Misel sudah mampu menciptkan karya dan teknologi yang dapat mengubah air menjadi bahan bakar.

BACA JUGA:Nikuba Solusi BBM Melonjak Tajam, Cirebon Semarang PP Gak Sampai Satu Liter Air

"Aryanto Misel, profesor tanpa gelar yg menciptakan air menjadi bhn bakar hidrogen, asal Lemahabang, Cirebon diundang ke Italia. Ia menjadi rekanan Ducati & Ferarri dalam peningkatan kerjasama adopsi teknologi alat konversi yang diberi nama Nikuba. Miris.. di negeri sendiri tidak dianggap," tulis akun tersebut dilihat, Senin, 3 Juli 2023.

"Banyak karya putra bangsa yang mendunia tapi pemerintah seperti tutup mata, ini salah satu ciptaan rakyat Indonesia setelah sinyal 4G, yang sekarang jadi hak patent luar negeri. Rakyat seperti di "bonsai" boleh tumbuh tapi gak boleh besar, dipercantik dengan kebijakan semu selamanya harus kerdil," tulis akun @pray_h.

"Dikasih gelar doktor pun layak, daripada honoris causa doktor dan profesor enggak ada prestasi," tulis akun @anetagama.

"Saran aja untuk bapak yang nemuin ini. Mendingan diem di luar negri. Di wakanda mah bakal dicuekin dan miskin. Beneran deh. Kalau boleh saya ikut pak," tulis akun @sayahiji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: