BRImo FSTVL 2023 Hadirkan Hadiah Utama 5 Unit Mini Cooper Electric, Begini Cara Dapatkannya

BRImo FSTVL 2023 Hadirkan Hadiah Utama 5 Unit Mini Cooper Electric, Begini Cara Dapatkannya

BRImo FSTVL 2023 Hadirkan Hadiah Utama 5 Unit Mini Cooper Electric,-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar acara bertajuk BRImo FSTVL yang dilaksanakan pada 1 Agustus hingga 31 Desember 2023 secara serentak di seluruh Indonesia.

Pada gelaran ini, BRI memberikan beragam hadiah menarik kepada nasabahnya.

"Kita hadirkan sesuatu yang membuat kita menjadi lebih baik lagi. Pertama, ada cashback 10% dengan minimum transaksi Rp 50 ribu. Kemudian ada juga redeem BRIpoin, yang ditukarkan dalam bentuk voucher. Dan yang terakhir, semua pengguna BRImo bisa menggunakan poinnya untuk mendapatkan mobil listrik," ujar Director of Network and Service Andrijanto di Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka, Sabtu, 2 September 2023. 

Selain itu, kata Andri, nasabah juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti 5 unit Mini Cooper Electric dan 10 unit MG 4 EV Ignite.

Ia menjelaskan dapat memenangkan hadiah tersebut para nasabah hanya perlu memperbanyak transaksi via BRImo, meningkatkan saldo Tabungan dan Giro, transaksi pembayaran menggunakan kartu debit maupun kartu kredit BRI serta aktivasi BRIPoin untuk mengumpulkan poin.

"Setelah poin terkumpul, nasabah dapat melakukan penukaran poin pada BRIPoin di BRImo. Poin yang sudah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai voucher dan kupon undian," ungkapnya.

Kupon undian selanjutnya akan diundi setelah periode program berakhir. Adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi nasabah untuk mengikuti undian BRImo FSTVL sebagai berikut:

1. Berlaku untuk seluruh nasabah perorangan Tabungan BRI BritAma, Simpedes dan Giro.

2. Nasabah tabungan memiliki rata-rata saldo minimal Rp10 juta dan nasabah Giro minimal Rp100 juta selama periode program.

3. Telah aktivasi BRIpoin dan menukarkan menjadi kupon undian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: