Viral! Sempat Ditahan Satpam, Seorang Korban BUMN Berhasil Tagih Utang Langsung ke Erick Thohir

Viral! Sempat Ditahan Satpam, Seorang Korban BUMN Berhasil Tagih Utang Langsung ke Erick Thohir

Menteri BUMN, Erick Thohir-dok BUMN-

“Saya sudah komunikasi ke Semen Indonesia terus saya buat laporan ini sejam nunggu gak ditanggapin, Humasnya gak mau turun dengan alasan lagi hamil pak,” jelas pria tersebut.

“Masalah pembayaran apa? Tahun berapa?” tanya Erick Thohir lagi.

“Utang usaha pak, kami kan ekspedisi dari tahun 2019 (utangnya),” ungkap Pria korban BUMN.

“Kontraknya?” Tanya Erick Thohir lagi meyakinkan.

“Kontraknya ada semua di sini pak, copy tapi bisa disapkan aslinya pak ada di Surabaya pak,” sahut pria tersebut.

BACA JUGA:Dipanggil KPK Gegara Proyek Fiktif PT Waskita, Ronald Sinaga Marah ke Erick Thohir, 'Gue Buka-bukaan Aja di Sini!'

“Izin mohon maaf pak saya seperti itu, ini kontraknya,” lanjut pria tersebut sambil menjelaskan isi dari berkas yang ia bawa.

“Berapa utangnya?” tanya Menteri BUMN ini.

“Rp 2 M (miliar) pak,” beber pria korban BUMN itu.

Sayangnya potongan video tersebut hanya sampai disitu saya dan belum ada kelanjutan informasi apakah pria tersebut berhasil menagih utangnya ke Erick Thohir.

Beberapa komentar netizen pun kami rangkum mengenai reaksi dari aksi pria korban BUMN yang berani menagih langsung utangnya ke Erick Thohir.

BACA JUGA:Pensiunan Waskita Karya Jadi Tersangka Kasus Tol Japek II, Ronald Sinaga Kembali Tertawa Puas, 'Yang Belum Ketangkap Nikmati Saja Dulu Udara Segar!'

Komentar netizen:

@paruru: “emang harus gini ga sih, coba pak erik buka temu wicara atau apa gitu sama vendor2 yg pernah dipake bumn, buat penelusuran pembayaran.”

@wongjamblang: “Emang klo nagih harus langsung ke atas, TSB utang ke saya hampir 2 tahun ditagih susah, Langsung nagih ke CT ga sampe 3 bulan lunas utangnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: