Sidik Jari di 9 Titik Pada TKP Jasad Cinere Diteliti Puslabfor dan Inafis

Sidik Jari di 9 Titik Pada TKP Jasad Cinere Diteliti Puslabfor dan Inafis

Sembilan titik sidik jari ditelaah oleh penyidik Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya hari ini di TKP penemuan jasad diduga ibu dan anak di Cinere, Depok.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sidik jari di 9 titik pada TKP jasad Cinere ditelaah oleh penyidik Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya hari ini.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan sebanyak sembilan titik sidik jari diteliti pihaknya.

"Kurang lebih ada sembilan titik tadi yang sudah diambil untuk pengambilan atau pengangkatan sidik jari," katanya kepada awak media, Selasa 12 September 2023.

BACA JUGA:Serius Kembangkan Transisi Energi, PLN Kembali Kirim Pegawai Belajar ke Luar Negeri

BACA JUGA:Sidik Jari di Lokasi Penemuan Jasad Ibu dan Anak di Cinere Diselidiki Polisi

"Ada di jendela, ada di pintu, ada di peralatan makan," tambahnya.

Namun pihaknya belum menjelaskan hasil penyelidikan sidik jari tersebut karena masih didalami Puslabfor dan Inafis.

"Sementara masih akan diolah oleh labfor atau inafis, nanti kami akan informasikan lebih lanjut. masih belum bisa dipastikan karena dari temuan ini akan dilakukan analisis, pengolahan, di situ akan ditemukan beberapa titik-titik kesimpulan, berapa sidik jari, berapa DNA," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, komunikasi dua jasad dengan keluarga yang ditemukan di Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok disebut tidak sama pada umumnya.

BACA JUGA:Rahasia Tersembunyi di Balik Pinjaman Online! Siap-siap Terkejut

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pelembab Wajah Merek Lokal Untuk Kulit Sensitif, Catat Girls!

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan hubungan mereka dengan keluarga lainnya tidak normal.

"Keluarga tentunya mereka punya hubungan keluarga namun secara Continuenitas (Berkelanjutan, red) hubungan tidak senormal keluarga pada umumnya atau jarang komunikasinya," katanya kepada awak media, Selasa 12 September 2023.

Selain itu, jasad Grace dan David ditemukan di kamar mandi dengan menggunakan pakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: