Etape 1 Touring Navigate to The MAX Jelajah Borneo, Sukses Taklukan Rute Balikpapan- Banjarmasin

Etape 1 Touring Navigate to The MAX Jelajah Borneo, Sukses Taklukan Rute Balikpapan- Banjarmasin

Etape 1 Touring Navigate to The MAX Jelajah Borneo, Sukses Taklukan Rute Balikpapan- Banjarmasin-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah sebelumnya menyambangi Pulau Bali, Jawa, Sumatera dan Sulawesi, dengan jarak tempuh mencapai hampir 3.000 kilometer, touring Navigate to The MAX bersama XMAX Connected mulai memasuki pulau Kalimantan.

Pada perjalanan kali ini, rombongan biker yang terdiri dari awak media nasional dan komunitas lokal Maxi setempat, akan membuktikan langsung ketangguhan generasi terbaru XMAX dengan menaklukan jalur trans Kalimantan dari wilayah timur (Kaltim) menuju barat (Kalbar). 

BACA JUGA: Touring XMAX Connected Eksplorasi Pesona Tanah Minang, Begini Keseruannya

Total jarak yang akan ditempuh mencapai lebih dari 2.000 kilometer dan memakan waktu selama 10 hari perjalanan (15 – 24 September 2023).

Mengingat jarak yang sangat jauh tersebut, touring ini pun akan dibagi kedalam 3 etape, yakni rute (1) Kalimantan Timur – Kalimantan Selatan, (2) Kalimantan Selatan – Kalimantan Tengah, dan terakhir (3) Kalimantan Tengah – Kalimantan Utara.

“Catatan perjalanan eksplorasi bumi nusantara bersama XMAX Connected akan semakin lengkap dengan dimulainya touring Navigate to The MAX Tour de Borneo," ujar Harry, General Manager Sales & Marketing PT STSJ selaku Main Dealer Yamaha di area Kaltara, Kaltim, Kalteng dan Kalsel.

BACA JUGA:Debut Modifikasi XMAX 250 Connected di Ajang CustoMAXI 2023

"Keanekaragaman budaya, masyarakat, kuliner, hingga keindahan alam Pulau Kalimantan, dipastikan akan memberikan kesan yang tidak terlupakan kepada para peserta touring," tambahnya.

Selain itu, Harry juga mengatakan, jarak tempuh perjalanan yang sangat jauh dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah, tentunya turut menjadi pembuktian atas reputasi XMAX Connected sebagai motor terbaik untuk kebutuhan touring jarak jauh. 


Yamaha XMAX Connected untuk dipakai touring-M. Ichsan-

Baik itu dari segi fitur teknologi, performa mesin, kenyamanan posisi berkendara, hingga durabilitas motor itu sendiri. 

Maka tidak heran jika sampai dengan saat ini, jajaran skutik Maxi termasuk XMAX, masih menjadi model yang paling diinginkan oleh Masyarakat di Kalimantan sebagai dream bike mereka.

BACA JUGA:Pakai Performance Damper, Handling dan Stabilitas XMAX Connected Makin Nyaman

Untuk etape awal dengan rute Kaltim menuju Kalsel yang berlangsung pada 15 – 18 September, para rombongan peserta mengambil titik keberangkatan dari Sentral Yamaha Balikpapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: