BRI Sediakan Layanan Digital Customer Service, Anti Ribet dalam Bertransaksi
BRI Sediakan Layanan Digital Customer Service, Anti Ribet dalam Bertransaksi-dok BRI-
BACA JUGA:Sunarso, Dirut BRI Beberkan Alasan Mengapa Tidak Terburu-Buru Beralih Fully Digital Banking
Kemudian Reissue PIN, enable kartu, passbook printing (Card & Cardless), cetak rekening koran (Card & Cardless), kirim rekening koran via email (Card & Cardless), cetak 5 transaksi terakhir (Card & Cardless), hingga penerbitan kartu debit.
Tak hanya itu, terdapat banyak kelebihan dari Mesin Digital CS ini di antaranya:
1. Mengurai antrian pada Kantor Cabang,
2. Mempercepat bisnis proses dan layanan di Kantor Cabang,
3. Meningkatkan customer experience dan menciptakan seamless customer journey dari awal hingga akhir (end to end) bagi setiap nasabah BRI,
4. Dapat dilakukan validasi nasabah melalui tap E-KTP dan scan fingerprint,
5. Dapat melakukan pemantauan secara terintegrasi untuk seluruh dan kinerja perangkat dalam satu platform,
6. Menciptakan service excellence kepada nasabah dalam melakukan transaksional di Kantor Cabang BRI.
Untuk informasi lebih jauh mengenai layanan Mesin Digital CS BRI, masyarakat dapat mengunjungi website resmi melalui link https://bri.co.id/digital-cs atau akun Instagram @bankbri_id .
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: