First Ride Yamaha XMAX Connected, Langsung Taklukan Trans Kalimantan Sejauh 475 Km

First Ride Yamaha XMAX Connected, Langsung Taklukan Trans Kalimantan Sejauh 475 Km

First Ride Yamaha XMAX Connected, Langsung Taklukan Trans Kalimantan Sejauh 475 Km-Yamaha-


Uji ketangguhan Yamaha XMAX Connected menaklukan Trans Kalimantan-Yamaha-

Jalur Kalimantan yang juga dikenal di keliling hutan memiliki karakter jalan yang beragam, mulai dari tanjakan, turunan, tikungan, juga area pemukiman cocok untuk mencoba ketangguhan XMAX Connected ini

XMAX Connected yang dikendarai tim Disway.id ini mampu melelesat hingga angka 115 km/jam, meskipun untuk kecepatan maksimal motor ini bisa lebih dari 120 km/jam.

BACA JUGA:5 Keunggulan Yamaha XMAX Connected 2023, Sistem Navigasi jadi Pembeda

Untuk riding position, posisi duduk dari XMAX Connected dirancang cukup nyaman dan ergonomis, ditambah posisi kaki pengendara bisa menyesuaikan setiap saat agar tidak cepat pegal.

Posisi Stang juga membuat motor mudah dikendalikan, terlebih saat ingin mendahului kendaraan di depan serta bermanuver, serta sambil melihat panel instrument yang mudah dibaca.


Rombongan Touring Navigate To The Max: Tour de Borneo mampir ke Ibu Kota Negara (IKN) di Penajam Paser, Kalimantan Timur-Yamaha-

Sensasi berkendara yang semakin canggih kini hadir pada XMAX Connected melalui fitur konektivitas yang memungkinkan pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect. 

Dengan adanya teknologi ini, pengguna dapat memperolah informasi terkait rekomendasi perawatan motor, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfucngsi, notifikasi pesan dan telfon masuk, ranking berkendara terkait jarak tempuh (mileage) dan konsumsi bensin (eco point), riding log atau histori perjalanan serta Revs Dashboard dengan tampilan yang menarik.

BACA JUGA:Ajang Unjuk Performa XMAX Connected, Jalur Bromo Ditaklukan

Selain fitur Y-Connect, kecanggihan pada motor juga datang melalui sistem TFT Infotainment Display yang memberikan beragam informasi dan hiburan seperti perkiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon dan pesan dengan tampilan yang lebih lengkap serta kontrol untuk memainkan musik favorit pengendara.

Tidak hanya itu, generasi terbaru XMAX kini juga dilengkapi Navigation System yang memudahkan pengendaranya dalam menjelajahi tempat-tempat baru. 


Membelah jalur hutan Kalimantan bersama Yamaha XMAX Connected-Yamaha-

Fitur satu ini dapat bekerja dengan bantuan aplikasi Garmin Street Cross yang ditampilkan melalui TFT Infotainment Display.

Secara keseluruhan, Yamaha XMAX Connected ini bisa dibilang teman terbaik untuk touring jarak jauh bagi yang menginginkan kenyamanan berkendara dengan motor matik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: