Karakter Konsumen XMAX Connected di Kalimantan Cukup Unik, Rela Indent dan Terima Warna Apa Saja

Karakter Konsumen XMAX Connected di Kalimantan Cukup Unik, Rela Indent dan Terima Warna Apa Saja

Yamaha XMAX Connected untuk dipakai touring-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Beragam model, mulai dari Classy, Sport, Maxi, Moped membuat peminat motor Yamaha di Kalimantan cukup luar biasa.

Bahkan secara nasional penjualan Yamaha di Indonesia, area Kalimantan setara dengan area DDS 2 ( Jawa Barat).

BACA JUGA:First Ride Yamaha XMAX Connected, Langsung Taklukan Trans Kalimantan Sejauh 475 Km

Hal ini diungkapkan langsung oleh Khusnul Faris selaku Coordinator Area Teritory 8 (Kalimantan) yang mengatakan pasar Kalimantan cukup penting bagi Yamaha Indonesia, dan konsumen banyak yang antusias menyambut kehadiran Maxi terbaru Yamaha, yaitu XMAX Connected.

“Untuk kontrbusi di nasional kita bisa bicara level kita seperti kayak DDS Bandung atau Jawa Barat, jadi cukup besar. Khususnya sejak setelah pandemik dan suplai mulai lancar,” ujar Faris kepada Disway.id di sela ancara Navigate to The Max: Tour de Borneo, Minggu 17 September 2023.

Faris juga mengungkapkan dari kota-kota besar yang ada di Kalimantan, secara market share penjualan Yamaha semuanya merata.


Uji ketangguhan Yamaha XMAX Connected menaklukan Trans Kalimantan-Yamaha-

“Hampir semua rata, termasuk tipenya semua tumbuh mau itu moped, Maxi series sudah pasti oke, dan yang terpenting Classy kita bisa diterima dengan baik,” ungkapnya.

“Ekspektasi kita memang untuk Classy cukup tinggi, memang dari awal kurang lancar deliverynya dan di momen kali ini sudah cukup bisa diterima market. Jadi hampir semua tipe no issue kalau di Kalimantan,” jelasnya.

Selain itu, menurut Faris antusias konsumen XMAX Connected di Kalimantan juga cukup tinggi, bahkan meski harus indent sekalipun.

BACA JUGA: Touring XMAX Connected Eksplorasi Pesona Tanah Minang, Begini Keseruannya

“Kemungkinan kalau pesan hari ini dengan perjalanan 2 minggu, tetap indent 2-3 bulan. Untuk penjualan XMAX Connected di Kalimantan juga cukup rata, tapi yang paling besar itu di Balikpapan, Samarinda,” tuturnya.

“Kontribusinya 10 persen dari angka penjualan Maxi Yamaha, itu pun kalau bisa kita penuhi semua bisa lebih,” imbuhnya.

Faris juga mengatakan karakter konsumen XMAX Connected ini merupakan karakter yang cukup unik di kelas menengah ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: