Ducati Indonesia Hadirkan Paket Nonton Langsung MotoGP Mandalika

Ducati Indonesia Hadirkan Paket Nonton Langsung MotoGP Mandalika

Francesco Bagnaia, pembalap Ducati Lenovo-motogp-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ducati Indonesia siap menyemarakkan gelaran MotoGP Indonesia pada tanggal 13-15 Oktober 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Ducati Indonesia di bawah PT Legenda Motor Indonesia menyediakan tiket nonton MotoGP Mandalika dengan beragam paket menarik. 

BACA JUGA:MGPA Buka 2.000 Pendaftaran Relawan untuk MotoGP Mandalika 2023

Selain untuk memanjakan konsumen dan pencinta Ducati, MotoGP musim ini juga berpotensi akan kembali menjadi tahunnya Ducati. 

Bukan tidak mungkin, Fransesco 'Pecco' Bagnaia akan menjadi yang terdepan di Sirkuit Mandalika.

Seperti diketahui juara bertahan Pecco Bagnaia merupakan kandidat kuat untuk kembali merengkuh gelar juara dunia musim ini. 

Bahkan duet Pecco Bagnaia dan Enea Bastiani diklaim membawa era baru kejayaan pabrikan Ducati di ajang balap kuda besi paling paling populer di dunia itu pasca era Casey Stoner yang terakhir kali juara bersama Ducati tahun 2007 silam. 

BACA JUGA:MotoGP Mandalika Jadi Kebangkitan Sport Tourism Indonesia ke Pentas Dunia

"Kami ingin memberi kesempatan untuk para konsumen dan pencinta Ducati mendapatkan pengalaman tak terlupakan dalam menonton balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika.” ujar CEO PT Legenda Motor Indonesia (Ducati Indonesia), Jimmy Budhijanto.

Tak cukup itu saja, para Ducati enthusiast juga mendapatkan kesempatan istimewa untuk bertemu langsung pembalap idola mereka lewat sesi meet and greet bersama pembalap Ducati Corse. 


duo pembalap Ducati Lenovo-Ducati-

"Sebelum race akan ada Meet and Greet di Jakarta dengan Ducati Corse Riders dan Ducati Corse Team, tergantung ketersediaan waktu. Tapi kami akan berupaya sebisa mungkin untuk mengatur waktu sesi meet and greet," lanjut Jimmy.

Khusus pembelian tiket nonton MotoGP Mandalika via Ducati Indonesia, konsumen akan mendapatkan exclusive merchandise/fan kit untuk mendukung tim Ducati sepanjang balapan di Sirkuit Mandalika. 

Sementara itu, COO Ducati Indonesia, Eja Donalsha menambahkan penjualan motor Ducati juga akan dibundling dengan tiket tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: