Polda Jateng Pastikan Korban Meninggal Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen 3 Orang

Polda Jateng Pastikan Korban Meninggal Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen 3 Orang

Kecelakaan maut di exit tol Bawen, Sabtu 23 September 2023 malam-NTMC Polri-

BACA JUGA:Ini Langkah Tegas Pihak Manajemen Pasca Kecelakaan Maut PO Bus Eka Cepat vs Sugeng Rahayu

Aditya Dwiky Hartanto warga Ngablak RT21/RW7 Kadirejo, Pabelan Kab. Semarang dan Aldi Eko Saputro warga Ngesrep Barat IV Gang Nyai Tompo nomor 58 RT01/RW09 Banyumanik, Kota Semarang.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto menyebut para korban yang dirawat di beberapa rumah sakit itu statusnya berbeda-beda.

“Ada yang rawat jalan dan juga rawat inap,” katanya Minggu 24 September 2023 pagi.

Berdasar pemeriksaan awal, lanjutnya, truk tronton Nissan itu melaju tanpa muatan dari arah Ungaran menuju Salatiga. 

Setelah melintas TKP di turunan Exit Tol Bawen, Kab. Semarang, sopir tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga menabrak kendaraan yang ada di depannya.

“Saat itu status lampu traffic light kondisi merah sehingga terjadi benturan menyebabkan 3 pengendara sepeda motor meninggal di tempat,” tambahnya.

Polisi Lalu Lintas dari Polres Semarang dan Direktorat Lantas Polda Jateng, sebut Kombes Satake Bayu, telah mendatangi dan melakukan Olah TKP, mengevakuasi dan menolong para korban lakalantas, melakukan pengecekan lebih lanjut kondisi sekitar TKP, melakukan penyelidikan mengenai kejadian lakalantas.

“Tim Traffic Accident Analysis Ditlantas Polda Jateng sudah diturunkan untuk mengetahui detail penyebab lakalantas,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: