Kecelakaan Maut di Jalan Tuban Renggut Nyawa Seorang Petani

Kecelakaan Maut di Jalan Tuban Renggut Nyawa Seorang Petani

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.-dok-

TUBAN, DISWAY.ID-Insiden kecelakaan kembali terjadi di Jalan TUBAN-Palang, Desa Panyuran, Kecamatan Palang.

Kali ini peristiwa nahas tersebut dialami oleh satu keluarga petani yang tinggal di Dusun Landean, Desa Klotok, Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Ekos Sulistyono mengatakan jika kejadian kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor yang dikemudikan oleh Shodi dan berboncengan dengan Alfi Karimatil Maulidina dan Anik Zuliatin, berjalan dari arah barat ke timur.

BACA JUGA:Kecelakaan Moge Terbakar di BSD, Saksi Mata: 'Motor Ojol Main Potong Jalan Aja!'

Namun, pada saat di lokasi kejadian, kendaraan yang dikemudikan oleh korban bergerak ke kanan dan masuk ke lajur kanan, sehingga mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan truk, yang dikemudikan oleh Dodik Nur Asrofi.

“Karena gerak ke kanan masuk lajur kanan, kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas dengan Truk no pol S-8437-UK dikemudikan Dodik Nur Asrofi yang berjalan dari arah timur ke barat,” paparnya, Kamis 28 September 2023. 

BACA JUGA:Lesti Kejora Didapuk jadi Duta Petani Milenial, Netizen : Pak Dedek Lesti Bercocok Tanam Apa ya ?

Akibat dari insiden kecelakaan ini, lanjutnya, pengemudi sepeda motor yang berprofesi sebagai petani meninggal dunia saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sementara 2 orang penumpang lainnya mengalami luka-luka, dan harus di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban.

Setelah mendapatkan laporan atas kejadian ini, petugas dari Satlantas Polres Tuban langsung bertindak cepat dengan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Selain itu, petugas juga menyita beberapa barang bukti seperti kendaraan bermotor, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), serta Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Kemudian menyita barang bukti, mencari sanksi-sanksi dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: