Kecelakaan Moge Terbakar di BSD, Saksi Mata: 'Motor Ojol Main Potong Jalan Aja!'

Kecelakaan Moge Terbakar di BSD, Saksi Mata: 'Motor Ojol Main Potong Jalan Aja!'

Kecelakaan Moge Terbakar di BSD, Saksi Mata: 'Motor Ojol Main Potong Jalan Aja!'-istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebuah motor Kawasaki Ninja 1000 cc terbakar usai terlibat kecelakaan  di Jalan BSD Boulevard Utara, Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan pada Kamis 21 September 2023. siang.

Menurut saksi mata, Amruddin (30 tahun), kecelakaan tersebut melibatkan pengemudi ojek online.

BACA JUGA:Mobil Kecelakaan Viral, Diduga Nabrak Pohon di Jakarta Timur

Berdasarkan kesaksiannya, Amruddin menceritakan kronologis di lokasi kejadian kecelakaan tersebut. 

"Jadi motor gede itu gak terlalu kencang. Namun tiba-tiba motor ojek online memotong jalan tanpa menggunakan lampu sein sehingga tabrakan gak terhindarkan," ujar Amruddin  saat ditemui wartawan, Senin 25 September 2023.

"Dan ban motor pengemudi ojek online tersebut yang pertama menyenggol motor Kawasaki,” tambahnya.

Dirinya pun menuturkan bahwa pengemudi Kawasaki sempat membanting tubuhnya agar pengemudi ojek online tersebut tidak mengalami kecelakaan yang fatal.

BACA JUGA:Kecelakaan Akibat Lawan Arus Kembali Terjadi, Korban Meninggal Dunia di Marunda

"Yang saya lihat, si pengemudi Kawasaki justru membanting tubuhnya untuk menghindari tabrakan fatal bagi si pengemudi ojek yang mengakibatkan terseret kendaraannya sendiri namun masih sempat berdiri sebelum terjatuh pingsan di trotoar," tuturnya.

Sementara Kasubsi Penmas Polres Tangerang Selatan, Ipda Bayu mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika motor sport yang dikendarai pria berinisial RM (30) melintas dari arah BSD Golf. 

Setibanya di dekat Lampu merah BSD Plaza, kendaraan RM terlibat kecelakaan dengan motor Honda Beat, yang dikendarai pria FR (36).

BACA JUGA:Reaksi Rian Mahendra Tanggapi 3 Hal dalam Kecelakaan Truk di Exit Tol Bawen Semarang: Berarti dalam Hal Ini...

"Akibat kejadian tersebut, motor yang dikendarai RM terbakar, sedangkan RM mengalami luka," ujar Bayu dalam keterangannya.

Sementara itu, FR juga mengalami luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Medika, BSD untuk menjalani perawatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: