bLU cRU Adventure Ride ‘North Bali Wander’ Bersama Yamaha WR 155 R

bLU cRU Adventure Ride ‘North Bali Wander’ Bersama Yamaha WR 155 R

Kemampuan dan performa WR 155 R benar-benar diuji saat menerabas trek off road jalur tanah berpasir Kintamani forest serta Black Lava Kintamani yang menantang. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ajang bLU cRU terus berlanjut yang kali ini Yamaha mangajak komunitas menjajal WR 155 R yang dibungkuas dalam Adventure Ride ‘North Bali Wander’ pada Jumat 29 September 2023.

Para peserta memulai perjalanan dari Yamaha Flagship Shop di Denpasar Bali yang diawali dengan coaching clinic mengenai safety riding dan teknik berkendara yang tepat disampaikan oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Dengan jarak tempuh yang mencapai 60 km yang ditempuh dalam waktu 1.5 jam, peserta di sugukan lintasan on road dan off road yang menantang.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang 2023, Jorge Martin Tercepat, Marquez Ketujuh

BACA JUGA:Remaja Tewas Tabrak Separator di Kembangan, Diduga Hendak Balap Liar

Tentunya dengan pesona alam danau Batur serta hutan pinus dan lintasn Black Lava Kintamani yang menambah keseruan Adventure Ride ‘North Bali Wander’.

Kemampuan dan performa WR 155 R benar-benar diuji saat menerabas trek off road jalur tanah berpasir Kintamani forest serta Black Lava Kintamani yang menantang. 


Tanjakan dan turunan serta Pesona alam danau Batur serta hutan pinus dan lintasn Black Lava Kintamani yang menambah keseruan Adventure Ride ‘North Bali Wander’.-reza-

Hamparan pasir hitam, bebatuan, tanah bumpy, tanjakan terjal dan jalur offroad lainnya mampu dilewati dengan ketangguhan WR 155 R yang dibekali beragam fitur dan teknologi unggulan.

Dalam ajang ‘The Real Adventure Partner’ Yamaha ini, peserta juga berkesempatan untuk menjajal aksesoris untuk WR 155 R yaitu lowering kit dan low down sit. 

Dua aksesoris itu meningkatkan kenyamanan saat riding baik dalam menjalani aktivitas harian maupun hobi touring dan trabasan.

Andreas Tjahjadi selaku Chief Yamaha DDS Bali menjelaskan ajang bLU cRU offroad bukan kali pertam yang digelar.

BACA JUGA:21 Pemain Ini Disiapkan Persita Lawan Persib di GBLA Bandung Besok Minggu

BACA JUGA:Kenapa Intoleransi Ekonomi Merusak Tatanan Bonus Demografi?

“Kami konsisten melakukannya untuk menyediakan wadah mengekspresikan kecintaan terhadap WR 155 R. Mereka juga dapat berpetualang menggunakan WR 155 R sekaligus memanfaatkan fitur dan teknologi yang disematkan pada motor adventure Yamaha itu,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: