Pecinta Kuliner Merapat! Nikmati Promo HUT Bank Mandiri ke-25, Beli KFC, Hokben, PHD Hingga Kopi Kenangan Cuma Rp 25 Ribu

Pecinta Kuliner Merapat! Nikmati Promo HUT Bank Mandiri ke-25, Beli KFC, Hokben, PHD Hingga Kopi Kenangan Cuma Rp 25 Ribu

Pecinta Kuliner Merapat! Nikmati Promo HUT Bank Mandiri ke-25, Beli KFC, Hokban, PHD Hingga Kopi Kenangan Cuma Rp 25 Ribu-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar gembira untuk para pecinta kuliner, pasalnya dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) Bank Mandiri yang ke 25 tahun terdapat banyak promo serba 25 ribu seperti Hoka-Hoka Bento (Hokben), KFC, PHD, Kopi Kenangan dan lainnya. 

Hal ini tentunya menjadi kesempatan masyarakat menikmati banyak promo serba 25 ribu di Hokben KFC, PHD, Kopi Kenangan dalam memeriahkan HUT Bank Mandiri ke 25 tahun.

BACA JUGA:Sekjen Kemendagri Ingatkan Manfaat Bank Mandiri Taspen ke PNS Jelang Pensiun

Pada HUT Bank Mandiri ke 25 tahun memberikan promo serba 25 ribu di Hokben KFC, PHD, Kopi Kenangan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Jadi bagi masyarakat ingin menikmati promo serba 25 ribu di Hokben KFC, PHD, Kopi Kenangan di HUT Bank Mandiri ke 25 tahun harus perhatikan ketentuannya. 

Seperti dilansir dari laman resmi bankmandiri.co.id, terdapat juga ketentuan promo serba 25 ribu tersebut hanya beberlaku di jam tertentu. 

BACA JUGA:Bank Mandiri Salurkan Bantuan Pendidikan Kemenag dan Kemendikbudristek pada 1.5 Juta Penerima serta 2.1 Juta Kartu Tani Kementan

Selain itu Yoshinoya dan Mixue ada promo, untuk pembayaran serba 25 ribu bisa pakai Mandiri Debit, Kartu Kredit, dan QR Livin by Mandiri.

Berikut adalah kedai makanan yang bisa promo serba 25 ribu untuk HUT Mandiri ke 25 tahun berlaku di 2 Oktober, yaitu:

1. KFC

Menu di KFC yang promo bisa membeli 5 ayam hanya bayar Rp25 ribu pakai Mandiri Debit, Kartu Kredit, dan QR Livin by Mandiri. 

Ketentuan hanya 2 Oktober 2023  untuk jam promo serba 25 ribu di KFC berlaku jam 14.00 - 19.00 WIB;

BACA JUGA:Sah Jadi Bank Terbaik ! Bank Mandiri Sabet Gelar Best Bank in Indonesia di 2023 versi Euromoney

2. Hoka-Hoka Bento (Hokben) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: