WeTV Always More 2024 – 1st Inaugural Content Show Sukses Digelar, Boyong Xing Fei & Xing Zhao Lin Bintangi Remake Drama My Girl yang Tayang Tahu

WeTV Always More 2024 – 1st Inaugural Content Show Sukses Digelar, Boyong Xing Fei & Xing Zhao Lin Bintangi Remake Drama My Girl yang Tayang Tahu

Xing Fei dan Xing Zhao Lin bintangi drama remake 'My Gir' yang tayang tahun depan di WeTV-Dok. WeTV-Dok. WeTV

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Antares Season 2 di WeTV, Jangan Sampai Ketinggalan!

BACA JUGA:WeTV Always More 2024 Sukses Digelar, Beri Bocoran Serial Original Hingga Drama China di Tahun Depan

Keduanya juga harus berpura-pura sebagai sepupu dan tinggal di rumah yang sama.

Selain serial Tiongkok My Girl, WeTV Indonesia dengan bangga mengumumkan 18 serial baru yang akan tayang. terdiri dari 12 serial drama Tiongkok yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar, serta 6 produksi orisinal eksklusif berupa WeTV Original Series dari WeTV Indonesia.

Beberapa judul serial Tiongkok yang akan tayang di antaranya As Beautiful As You (Secantik

Dirimu), Love Has Fireworks (Gemerlap Cinta), The Last Immortal (Dewi Keabadian), dan The Legend of ShenLi (Legenda Shen Li). 

Sedangkan untuk diantara judul WeTV Original Indonesia adalah Dua Wajah Arjuna, Kawin Tangan, Jangan Salahkan Aku Selingkuh, Harus Kawin, Cinta Mati, serta Main Api.

Dalam rangka memberikan pengalaman hiburan terbaik kepada penonton setia, WeTV Indonesia akan menghadirkan beragam jenis cerita dan genre yang memikat hati. 

Serial drama Tiongkok yang akan tayang akan menampilkan kisah-kisah yang penuh emosi dan petualangan yang tak terlupakan, sementara WeTV Original akan membawa inovasi dan kreativitas dari para pembuat konten terbaik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: