HW Group Dirikan Dragon N Cow, Sajikan Daging dan Cita Rasa Premium

HW Group Dirikan Dragon N Cow, Sajikan Daging dan Cita Rasa Premium

HW Group dirikan Dragon N Cow Steakhouse di kawasan Central Park untuk berikan suguhan menarik bagi para pecinta steak.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - HW Group dirikan Dragon N Cow Steakhouse di kawasan Central Park untuk berikan suguhan menarik bagi para pecinta steak.

Co-founder HW Group, Ivan Tanjaya mengatakan Dragon N Cow Steakhouse pihaknya juga menyuguhkan beberapa jenis daging premium.

“Kami sangat gembira untuk membawa Dragon N Cow ke Central Park. Restoran ini adalah hasil dari dedikasi kami untuk tak hanya memberikan pengalaman hiburan yang luar biasa, namun juga menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan kepada pengunjung,” katanya kepada awak media, Senin 9 Oktober 2023.

“Kami percaya bahwa steak yang lezat adalah hal yang harus dirayakan, dan di sini, kami merayakannya dengan penuh antusias,” tambahnya.

BACA JUGA:Suguhkan Pengalaman Baru untuk Pecinta Steak, HW Group Dirikan Steakhouse

Diungkapkannya, dalam Dragon N Cow pihaknya menyajikan daging potongan premium, termasuk daging sapi Angus Pure, Stockyard Gold, dan Red Gum. 

“Di Dragon N Cow, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan pada pengunjung. Kami bangga menyajikan pilihan eksklusif dari potongan-potongan daging premium, yang mencakup daging sapi Angus Pure, Stockyard Gold, dan Red Gum. Ketiganya adalah penanda kualitas tertinggi dalam dunia daging,” ungkapnya.

“Selain kualitasnya, daging-tersebut juga berasal dari peternakan-peternakan yang mematuhi standar tertentu dalam pemeliharaan dan memberi makan ternak, sehingga tekstur daging dan rasa yang dihadirkan berbeda,” sambungnya.

Dijelaskannya, pihaknya juga menawarkan sebuah pengalaman kuliner yang istimewa dengan teknik flamber yang memukau. 

BACA JUGA:Pengakuan Pengendara Ferrari yang Tabrak Pemotor dan Mobil di Senayan

Diterangkannya, flamber sendiri merupakan prosedur memasak atau penyajian dengan menyalakan api pada masakan yang mengandung atau diberi alkohol.

Pihaknya mematok harga untuk hidangan daging di Dragon N Cow bervariasi, mulai dari Rp 128 ribu hingga Rp 2,2 juta.

“Dengan atmosfer yang elegan dan eksklusif, Steakhouse pertama dari HW Group ini  dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu, menjadikannya tempat yang sempurna untuk makan malam romantis, pertemuan bisnis, atau perayaan khusus.” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: