Canggihnya HUAWEI WATCH GT 4, Bantu Dukung Pola Hidup Sehat Setiap Hari!

Canggihnya HUAWEI WATCH GT 4, Bantu Dukung Pola Hidup Sehat Setiap Hari!

Canggihnya HUAWEI WATCH GT 4, Bantu Dukung Pola Hidup Sehat Setiap Hari!---Huawei

JAKARTA, DISWAY.ID - Produk smartwatch terbaru Huawei Device Indonesia,  HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate, resmi hadir di Indonesia pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Kedua smartwatch ini sudah bisa di pesan secara pre-order sejak  5 Oktober hingga 27 Oktober 2023.

HUAWEI WATCH GT 4 dibanderol mulai dari Rp3.499.000, sementara HUAWEI WATCH Ultimate dijual seharga Rp12.999.000.

BACA JUGA:Intip Keperkasaan HUAWEI MatePad Air, Tablet Ala Laptop dengan Spesifikasi Canggih!

Dengan strategi Fashion Forward sebagai esensi inti rangkaian produk yang dihadirkan hari ini, HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate mempersembahkan sentuhan desain modis nan premium yang dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran terdepan untuk menemani gaya hidup aktif sehari-hari.

Mulai dari fitur pemantauan detak jantung yang akurat hingga fitur workout coach yang mumpuni, keunggulan yang disematkan Huawei dalam produk-produk smartwatch ini membuat HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate dapat menjadi andalan bagi masyarakat yang semakin sadar akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat.

HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate di Indonesia juga menandai satu dekade komitmen Huawei terhadap teknologi wearable untuk menyajikan teknologi-teknologi canggih dan terdepan di industri dan mendobrak batasan yang ada.

"Kami berusaha menjadi pionir dalam memadukan inovasi tanpa harus mengorbankan gaya, melalui kedua produk ini kami memadukan teknologi dengan desain serta fitur olahraga dan kesehatan canggih guna memberikan perangkat fungsional dan tetap stylish," kata Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru.

BACA JUGA:Huawei Luncurkan 2 Laptop Generasi Terbaru Berbodi Metal, Speknya Gahar Banget

"Inovasi kami selama 10 tahun di bidang desain, olahraga, dan kesehatan telah berkembang menjadi strategi baru, yakni Fashion Forward. Kami siap memberikan pengaruh besar dalam dunia mode melalui produk wearables kami, memastikan konsumen dapat tampil maksimal dengan perangkat yang mumpuni," sambungnya.

HUAWEI WATCH GT 4 sudah bisa didapatkan secara pre-order sejak 5 Oktober 2023.

Selama periode pre-order hingga tanggal 27 Oktober, pelanggan bisa mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp1.800.000 berupa HUAWEI FreeBuds SE 2, strap gratis, promo trial di Celebrity Fitness selama 14 hari, dan layanan garansi resmi selama 2 tahun.

HUAWEI WATCH GT 4 hadir dalam dua ukuran yakni 46 mm dan 41 mm dengan beragam pilihan warna dan strap untuk masing-masing ukurannya.

BACA JUGA:Kemenparekraf Gandeng Huawei Perkuat Teknologi Informasi Pariwisata, Kembangkan Aplikasi, Game, dan IoT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: