Diecast Lokal Rollspeed Bakal Luncurkan 10 Model Terbaru, Khas Kendaraan Indonesia di IDE X 2023

Diecast Lokal Rollspeed Bakal Luncurkan 10 Model Terbaru, Khas Kendaraan Indonesia di IDE X 2023

Diecast Lokal Rollspeed Bakal Luncurkan 10 Model Terbaru, Khas Kendaraan Indonesia di IDE X 2023-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rollspeed yang merupakan brand mobil mainan diecast buatan Indonesia yang diproduksi oleh PT Royal Kreasi Cemerlang (RKC Toys) turut hadir memeriahkan Indonesia diecast Expo (IDE) 2023 di Indonesia Convention Expo (ICE) BSD, Tangerang pada  28-29 Oktober 2023.

Sebagai brand lokal, Rollspeed mengusung tema yang dekat dengan keseharian Masyarakat Indonesia, salah satunya dengan model diecast kendaraan khas yang cuma ada di Indonesia.

BACA JUGA:Indonesia Diecast Expo 2023 Siap Digelar, Hadirkan Konsep Baru Pameran Miniatur dan Diorama

Eustacia A. Santoso, selaku Marketing Manager RKC Tooys mengungkapkan, pada ajang IDE X nanti, Rollspeed bakal memberikan kejutan berupa peluncuran 10 model terbaru bahkan lebih.

“Awalnya kita siapin memang baru mobil Polisi saja, kita mau lihat nih respon orang Indonesia seperti apa. Ternyata ramai, yaudah kita bikin nuansa Indonesia terus,” ungkap Eustacia kepada Disway.id, Kamis 12 Oktober 2023.

Eustacia pun mengungkapkan 10 model terbaru yang akan diluncurkan pada IDE X nanti di antaranya ada model angkot, mobil ekspedisi dan juga bus AKAP.

BACA JUGA:500 Peserta Ikuti HotWheels Challenge Accepted, Pemenangnya Wakili Indonesia di Tingkat Asia Tenggara

“Gak Cuma itu, sisanya yang 7 model lain itu Indonesia juga,” tambahnya.

Wanita yang akrab disapa Tacia ini pun mengungkapkan model-model diecast kendaraan khas Indonesia ini merupakan kolaborasi dengan beberapa pihak terkait.


ilustrasi diorama diecast-M. Ichsan-

“Kita kolaborasi, contohnya sama Si Cepat dan PO Haryanto yang tadi dibocorin (presentasi). Kita izin, karena kalau tidak gak bisa dijual bebas. Kita ada kordinasi dengan mereka, kita tanya apakan warna, logo sudah sesuai atau belum, setelah diapprove baru kita produksi massal,” jelasnya.

Profil Rollspeed

Indonesia mesti bangga memiliki Rollspeed yang merupakan brand mobil mainan diecast buatan asli Indonesia yang memiliki pabrik di Jurumudi Baru, Tangerang, Banten.

BACA JUGA:HotWheels Treasure Hunt dan Super Treasure Hunt Jadi Buruan Kolektor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: