Kolaborasi Koding Next dan Dawid Tomala, Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 Luncurkan Kursus Online Olympian Mind

Kolaborasi Koding Next dan Dawid Tomala, Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 Luncurkan Kursus Online Olympian Mind

Kolaborasi Koding Next dan Dawid Tomala luncurkan kursus online Olympian Mind-Dok. Koding Next-Dok. Koding Next

JAKARTA, DISWAY.ID - Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Dawid Tomala, bakal membantu mengembangkan pendidikan koding di Indonesia.

KODING NEXT mengumumkan kolaborasi istimewa dengan mempersembahkan Dawid Tomala, dalam sebuah acara eksklusif Meet & Greet. 

Selain itu, hal tersebut juga menjadi momen penting untuk memperkenalkan Olympian Mind, kursus online inovatif pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk anak-anak dan remaja.

Untuk diketahui, Dawid Tomala, merupakan atlet terkemuka asal Polandia, yang berhasil meraih medali emas dalam lomba jalan kaki 50 kilometer di Olimpiade Tokyo 2020.

Kala itu, dia meraihnya, dengan mencatatkan waktu 3 jam 50,08 detik.

BACA JUGA:7 Negara Berhasil Lolos Babak Kualifikasi Piala Eropa 2024, Ronaldo Catatkan Rekor Baru

BACA JUGA:Bukan Cuma Untuk Bayi, Ini 4 Manfaat Baby Oil Bagi Orang Dewasa, Efeknya Mantap di Kulit!

Kursus online ini memberikan kesempatan bagi anak-anak Indonesia untuk mendengarkan pengalaman inspiratif yang dapat memberi motivasi.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Dawid Tomala dalam menciptakan "Olympian Mind." Ini adalah bukti komitmen kami untuk memberikan pendidikan yang komprehensif kepada anak-anak dan remaja, dan merupakan langkah pertama menuju kesuksesan mereka dan membangun pemimpin masa depan yang akan mengatasi setiap rintangan dengan keberanian dan kreativitas,” kata Bartek Wasik, Pendiri Koding Next dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu 15 Oktober 2023.

Tomala juga menyampaikan,"Saya sangat senang dapat berkolaborasi dalam menciptakan "Olympian Mind". Pendidikan adalah kunci keberhasilan, dan saya yakin kursus online inovatif soft skill ini akan membantu generasi muda meraih potensi semaksimal mungkin dan tidak mudah menyerah" katanya.

BACA JUGA:Simak! Ini Cara Mudah Isi Saldo e-mOney Mandiri di Aplikasi Shopee

BACA JUGA:Jangan Tertipu Seperti Kasus Si Kembar Rihana Rihani, Begini Cara Pembelian iPhone 15 yang Resmi Lengkap dengan Harganya

Olympian Mind adalah sebuah kursus online yang mengajarkan keterampilan penting kepada anak-anak dan remaja. 

Kursus ini dirancang bersama Tomala dan memberikan pembelajaran tentang bagaimana menemukan hasrat, menetapkan tujuan yang kuat, menjaga semangat saat menghadapi tantangan, bekerja secara efektif dalam tim, kemampuan dalam menyelesaikan masalah, dan banyak hal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: