Jangan Tertipu Seperti Kasus Si Kembar Rihana Rihani, Begini Cara Pembelian iPhone 15 yang Resmi Lengkap dengan Harganya

Jangan Tertipu Seperti Kasus Si Kembar Rihana Rihani, Begini Cara Pembelian iPhone 15 yang Resmi Lengkap dengan Harganya

Pengumuman pre order iphone 15 Series di iBox-iBox.co.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ponsel Apple terbaru iPhone 15 dipastikan masuk ke Indonesia dan dapat dipesan mulai pekan ini, 20 Oktober 2023. 

Dilepas dengan  harga mulai Rp16,49 juta, tampaknya antusiasme pemesanan ponsel teranyar ini akan diminati banyak apple fanboy. 

BACA JUGA:Pre Order iPhone 15 Dibuka 20 Oktober 2023, Apple Fanboy Wajib Tahu Cara Ordernya di Sini!

BACA JUGA:Resmi! Segini Daftar Harga iPhone 15 Sampai iPhone 15 Pro Max di Indonesia, Paling Murah Rp 16 Jutaan

Untuk penjualan di Indonesia, iPhone 15 hanya dijual melalui distributor resmi yakni Era Jaya. Layanan informasi penjualan itu juga sudah diinformasikan di laman resmi iBox, distributor resmi Apple di RI. 

Mengutip informasi tersebut, iBox mengumumkan bahwa iPhone 15 bisa dipesan mulai Jumat, 20 Oktober 2023 dan akan tersedia pada 27 Oktober 2023.

"Pre-order mulai 20 Oktober 2023, pukul 00.01 WIB. Tersedia mulai 27 Oktober 2023," tulis iBox dalam laman resminya, Minggu, 15 Oktober 2023.

BACA JUGA:6 Cara Transfer Nomor Kontak iPhone ke Android

BACA JUGA:Membahas Kemungkinan Peluncuran iPhone 15 di Indonesia

Mengutip laman resmi Erajaya Group selaku pemilik retail produk Apple yang dijual di iBox dan Urban Republic, penjualan pre-order iPhone 15 bisa dilakukan di sejumlah situs.

"Pelanggan akan bisa melakukan pre-order lini iPhone 15 mulai tanggal 20 Oktober 2023 dii Box.co.id dan eraspace.com, Official Shop iBox dan Erafone di Shopee, iBox Flagship Store di Lazada, seluruh jaringan outlet iBox, serta gerai Erafone dan Urban Republic tertentu," kata Erajaya dalam keterangan resmi yang diterima Disway.id.

Meski sudah diumumkan secara resmi, ada baiknya para calon pembeli untuk tetap waspada atas modus penipuan dengan menawarkan harga di bawah pasaran. 

Sebab momen peluncuran ponsel populer seperti iPhone kerap digunakan para penipu untuk beraksi dengan beragam modus baru.

BACA JUGA:Berani Diadu, Kamera Ponsel Ini Lebih Canggih Ketimbang Milik Iphone 15 Pro Max

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: