VIral! Tidak Tahan Bau Sepatu, Emak-emak Ngomel di Commuter Line

VIral! Tidak Tahan Bau Sepatu, Emak-emak Ngomel di Commuter Line

Viral di media sosial emak-emak marah dengan penumpang lain di KRL Commuter Line jurusan Bogor-Jakarta yang berdiri di depannya.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral di media sosial emak-emak marah dengan penumpang lain di KRL Commuter Line jurusan Bogor-Jakarta yang berdiri di depannya.

Dalam postingan akun Instagram @lensa_berita_jakarta nampak emak-emak itu terlibat adu mulut dengan penumpang.

BACA JUGA:Viral Video Emak-emak Diduga Tak Suka Lihat Penumpang KRL Lain Duduk 'Vincent': Dia Orangnya Jahat Sekali!

Lantaran hal tersebut, pihak KCI melalui External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan mengatakan ibu tersebut marah bukan hanya ke penumpang yang berdiri di depannya, namun juga ke penumpang lain yang ada di sekitarnya. 

"Begitu pula dengan pengguna lain yang kakinya berselonjoran. Kebetulan disamping pengguna tersebut ada pengguna lain yang bersilang sehingga membuat Ibu tersebut marah dan merobek tote bag sehingga terjadi adu mulut," katanya kepada awak media, Senin 23 Oktober 2023.

BACA JUGA:Viral Tiga Emak-emak Kawal Mobil Fortuner Hitam Putar Balik di Tol Indraprabu: Emaknya Siapo Ini?

Dijelaskannya, wanita tersebut mengaku tidak tahan dengan bau sepatu para penumpang itu.

Wanita tersebut mengaku bau sepatu membuatnya pusing. 

"Petugas kami berupaya menenangkan kegaduhan yang terjadi karena mengganggu kenyamanan pengguna lainnya. Akhirnya petugas menurunkan Ibu tersebut di Stasiun Pasar Minggu dikarenakan tidak dapat tenang," tuturnya.

BACA JUGA:Viral, Aksi Emak-Emak Geser Barier di Jalan Tol Putar-Balik Fortuner Bikin Geleng-Geleng Kepala

Pihaknya mengimbau kepada seluruh pengguna Kereta Commuter Line Indonesia untuk menghormati dan menghargai penumpang lain ketika menggunakan kereta commuter line. 

"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna untuk saling menghormati dan menghargai sesama pengguna agar selama di dalam commuter line tetap kondusif dan nyaman," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: