Hasil Liga Champions Tadi Malam: MU Perkasa di Old Trafford, Maguire dan Onana Jadi Pahlawan

Hasil Liga Champions Tadi Malam: MU Perkasa di Old Trafford, Maguire dan Onana Jadi Pahlawan

Harry Maguire cetak gol penentu kemenangan MU atas Copenhagen---Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United meraih kemenangan dramatis dengan skor tipis 1-0 melawan FC Copenhagen pada matchday ketiga Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu, 25 Oktober 2023 dini hari WIB.

Meskipun kemenangan diraih oleh Manchester United, penampilan mereka tidak terlalu impresif. Tuan rumah sering kali mendapat tekanan, namun Copenhagen gagal memanfaatkan peluang mereka menjadi gol.

Copenhagen telah menciptakan dua peluang berbahaya saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Namun, upaya dari Mohamed Elyounoussi dan Kevin Diks masih bisa diantisipasi oleh pemain belakang Manchester United.

BACA JUGA:Prof Provokasi

Pertandingan berlanjut dengan ketegangan yang tinggi. Manchester United kesulitan untuk menampilkan performa terbaik mereka, sementara Copenhagen tampil agresif dan disiplin.

Copenhagen bahkan memiliki peluang untuk unggul terlebih dahulu. Namun, berkat kelincahan Andre Onana, ia berhasil menggagalkan tendangan Lukas Lerager yang menuju ke gawang pada menit ke-50.

Akhirnya, Manchester United berhasil membuka keunggulan pada menit ke-72. Umpan silang dari Christian Eriksen disambut dengan sundulan oleh Harry Maguire, yang berhasil menggetarkan jala yang dikawal oleh Kamil Grabara.

Drama terjadi menjelang akhir pertandingan ketika babak injury time babak kedua. Copenhagen diberikan penalti setelah Scott McTominay dianggap melakukan pelanggaran terhadap Elyounoussi di dalam kotak penalti.

BACA JUGA:IMOS+ 2023 Resmi Dibuka Menteri Perindustian RI

Jordan Larsson maju sebagai eksekutor, tetapi tendangan penaltinya ke sisi kiri gawang berhasil digagalkan oleh Onana. Kemenangan akhirnya dipastikan untuk Manchester United dengan skor akhir 1-0.

Susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Sergio Reguilon; Sofyan Amrabat, Scott McTominay; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

FC Copenhagen (4-3-3): Kamil Grabara; Peter Ankersen, Denis Vavro, Kevin Diks, Elias Jelert; Lukas Lerager, Rasmus Falk, Diogo Goncalves; Mohamed Elyounoussi, Viktor Claesson, Elias Achouri

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: