ROG X Moonton Tampilkan ROG Phone 6 Mobile Legends Bang Bang M5 Special Edition

ROG X Moonton Tampilkan ROG Phone 6 Mobile Legends Bang Bang M5 Special Edition

Kolaborasi ROG dan Moonton Hadirkan ROG Phone 6 Mobile Legends Bang Bang M5 Special Edition ---Istimewa

Pengalaman unboxing yang unik

Untuk merayakan Kejuaraan Dunia M5 mendatang, satu set aksesori unik akan ditawarkan bersama dengan ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition.

Pembeli akan dimanjakan dengan Casing (Devilcase) premium bertema MLBB Yu Zhong, MLBB badge holder, Aero Case for Cooler 6  serta external cooler Fan clip-on yang multifungsi AeroActive Cooler 6.

Bersiaplah untuk mengubah pengalaman bermain game, dengan aksesori fungsional dan penuh gaya dibundel secara eksklusif dengan ponsel bertema Yu Zhong!

BACA JUGA:Catat! Ini Kumpulan Nama Keren Free Fire dan Mobile Legends

Didesain untuk menang

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition didasarkan pada seri ROG Phone 6 yang sangat diakui, dengan spesifikasi teknis yang sama untuk memberikan kinerja gaming mobile yang ekstrem.

Ditenagai oleh Platform Mobile Snapdragon® 8+ Gen 1. Dengan 8GB  GB memori LPDDR5 dan storage 256GB untuk beralih aplikasi dengan lancar; sistem pendinginan canggih; baterai monster 6000mAh untuk bermain game berjam-jam; dan kontrol AirTrigger 6 yang tak tertandingi untuk pengalaman bermain game selayaknya bermain di perangkat konsol, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition siap untuk meluncurkan serangan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: