Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Pesta Gol ke Gawang Sheffield United, Eddie Nketiah Hattrick!

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Pesta Gol ke Gawang Sheffield United, Eddie Nketiah Hattrick!

Eddie Nketiah mencetak hattrick ke gawang Sheffield United-Istimewa-@Arsenal

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal pesta gol 5-0 ke gawang Sheffield United pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu 28 Oktober 2023. Eddie Nketiah mencetak hattrick.

Berstatus sebagi tuan rumah, Arsenal sudah memperlihatkan dominasinya sejak awal pertandingan babak pertama. 

Hsilnya, pada menit ke-28, Eddie Nketiah sukses menciptakan gol pertama bagi Arsenal setelah memanfaatkan umpan dari Declan Rice.

Eddie Nketiah menunjukkan kontrol bola yang luar biasa dalam menerima umpan dari Rice, berhasil melewati pemain belakang Sheffield, dan dengan tenang mengirim bola ke sudut jauh gawang yang dikawal oleh Wes Foderingham.

BACA JUGA:Kesalnya Pecco Bagnaia Pada Zarco dan Marquez di MotoGP Thailand: Mereka Menyalip Seolah-olah Lap Terakhir

Keunggulan 1-0 untuk Arsenal tetap bertahan hingga akhir babak pertama.

Arsenal semakin menunjukkan dominasinya di babak kedua. Nketiah mencetak dua gol tambahan pada menit ke-50 dan 58.

Fabio Veira memperbesar keunggulan Arsenal melalui eksekusi penalti pada menit ke-88. Takehiro Tomiyasu menutup pesta gol Arsenal di masa injury time.

Dengan hasil ini, Arsenal naik ke peringkat kedua dalam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 24 poin, hanya terpaut dua poin dari pemimpin klasemen, Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:Series WeTV Original Terbaru 'Harus Kawin' Mulai Proses Syuting, Dibintangi Kevin Julio Hingga Haico Van der Veken

Susunan Pemain Arsenal vs Sheffield

Arsenal: David Raya; Ben White, William Saliba, Jakub Kiwior, Oleksandr Zinchenko; Emile Smith Rowe, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli.

Sheffield United: Wes Foderingham; Jayden Bogle, Auston Trusty, Jack Robinson, Luke Thomas; James McAtee, Oliver Norwood, Anis Ben Slimane, Vinicius Souza, Gustavo Hamer; Rhian Brewster.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: