Kolaborasi The Apurva Kempinski Bali dan Javara Indonesia, Hadirkan 'Majapahit Imperial Dining'

Kolaborasi The Apurva Kempinski Bali dan Javara Indonesia, Hadirkan 'Majapahit Imperial Dining'

Kolaborasi The Apurva Kempinski Bali dan Javara Indonesia, Hadirkan 'Majapahit Imperial Dining'-dok Apurva-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai penghormatan atas inspirasi Kerajaan Majapahit dan perayaan Powerful Indonesia, Apurva Kempinski Bali dengan penuh semangat mempersembahkan 'Majapahit Imperial Dining' hasil kolaborasi dengan Javara Indonesia

Sebuah perjalanan kuliner luar biasa yang dipandu oleh kearifan Jawa kuno 'Mitreka Satata' untuk hubungan harmonis antara manusia dan alam.

BACA JUGA:Kolaborasi The Apurva Kempinski Bali dan Torang Sitorus, Padukan Kain Ulos dengan Keanggunan Sutera Jepang

Sekaligus melestarikan keanekaragaman hayati kuliner Indonesia, beragam cita rasa, dan sumber daya yang melimpah, sebuah perayaan gastronomi di seluruh nusantara yang pernah menghiasi meja-meja raja-raja Majapahit. 

“Kami sangat senang mempersembahkan ‘Majapahit Imperial Dining’ di The Apurva Kempinski Bali. Perjalanan kuliner ini merupakan bukti komitmen kami dalam melestarikan dan menghormati warisan budaya Indonesia,” ujar Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali.

BACA JUGA:The Awakening Concert: Mahakarya Musik Aksan Sjuman di The Apurva Kempinski Bali

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada key partner yang merupakan para ahli yang memiliki visi serupa dalam melestarikan Budaya dan warisan Indonesia,” tambahnya. 

“Melalui program ini, kami mengundang para tamu untuk menikmati pengalaman tak terlupakan yang menggabungkan sejarah, cita rasa, dan tradisi sambil menikmati esensi masa lalu Indonesia yang ditinggikan dengan pertunjukan unik,” tuturnya.

“Ke depannya, menampilkan dan melestarikan keanekaragaman hayati Indonesia akan terus dilakukan. bagian dari pengalaman tamu di seluruh resor,” imbuhnya.


Melestarikan Keanekaragaman Hayati dan Budaya Indonesia Secara Berkelanjutan Melalui Perjalanan Kuliner-dok Apurva-

Makan malam disajikan dengan dekorasi artisanal yang ramah lingkungan dan pertunjukan tarian yang mempesona untuk meningkatkan perjalanan pengalaman menarik yang di masa kerajaaan.

Kerajaan Majapahit terkenal dengan jamuan makan dan pestanya yang mewah, di mana masakan dibuat dengan presentasi yang rumit dan dekoratif untuk acara-acara khusus, upacara, dan ritual keagamaan. 

Masakan tersebut merupakan mosaik pengaruh masakan Indonesia, India, Cina, dan Arab, yang mencerminkan perdagangan dan pertukaran budaya pada masanya. 

BACA JUGA:Tribut Untuk Pahlawan Bali, I Gusti Ngurah Rai, The Apurva Kempinski Bali dan Andre Syahreza Luncurkan Buku 'Prosa Gerilya'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: