Aplikasi Ini Bikin Video yang Diputar di Ponsel Android Anti Lag, Buruan Download

Aplikasi Ini Bikin Video yang Diputar di Ponsel Android Anti Lag, Buruan Download

Kepala robot 3D pada logo terbaru Android-X/@junadhi_ux-

2. Video Speed

Aplikasi gratis pada perangkat Android ini dipakai untuk membuat video slow motion atau mempercepa video. Selain itu, ada fitur untuk memotong video terlalu panjang. 

Jika ingin mengatur kecepatan video di Video Speed, setelah menginput video ke aplikasi, tekan angka Speed atau lingkaran merah, kemudian geser sesuai kecepatan yang diinginkan. Setelah itu, Anda bisa melakukan hal lain, seperti menambahkan musik

BACA JUGA:Iseng Tapi CUAN! Ini Rekomendasi 5 Aplikasi Android Saldo DANA Gratis Cepat Cair, Langsung Untung

BACA JUGA:Game Android dengan Ukuran File Terkecil tapi Tetap Berkualitas

3. Slow Motion

Meskipun nama aplikasi ini Slow Motion, kamu tetap bisa menggunakannya untuk mempercepat videomu. Aplikasi ini bisa dipilih  ingin mempercepat video. 

Tampilan antarmuka yang sederhana dan tidak banyak fitur membuat penggunaan aplikasi menjadi sangat mudah dan ringan. Kamu bisa mengunduh Slow Motion dari Google Play Store secara gratis. 

4. Vizmato

Terakhir adalah Vizmato yang merupakan aplikasi tanpa opsi untuk mengatur kecepatan sesuai keinginan dan hanya ada pilihan 'Slow motion' atau 'Fast forward'. 

Selain bisa mengubah kecepatan video, kamu bisa menambahkan efek untuk membuat video sehingga lebih menarik, memasukkan musik, hingga teks. Anda juga bisa langsung membagikan hasil edit video ke media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: