Katalog Alfamart Kini Ada di WhatsApp, Belanja Tinggal Chat Langsung Datang

Katalog Alfamart Kini Ada di WhatsApp, Belanja Tinggal Chat Langsung Datang

Katalog Alfamart Kini Ada di WhatsApp, Belanja Tinggal Chat Langsung Datang-dok WhatsApp-

JAKARTA, DISWAY.ID-- WhatsApp menyelenggarakan acara WhatsApp Business Summit pertama di Indonesia yang dihadiri oleh lebih dari 1.500 peserta yang terdiri dari pengusaha kecil, perusahaan, dan pengembang, Rabu 1 November 2023. 

Pada kesempatan tersebut, Alfamart mengumumkan bahwa dalam waktu dekat, masyarakat akan dapat berkomunikasi dan melakukan pemesanan secara langsung melalui WhatsApp. 

BACA JUGA:Fitur Multiple Accounts WhatsApp Resmi Hadir di Indonesia, Begini Tutorialnya

Selain itu, WhatsApp juga memperkenalkan beragam fitur baru yang bertujuan untuk mempercepat interaksi bisnis dengan pelanggan melalui platform ini.

Pengalaman Alfamart di WhatsApp

Alfamart mengumumkan bahwa masyarakat Indonesia akan segera dapat menjelajahi katalog produk secara online, serta menambahkan item ke dalam keranjang sebelum melanjutkan ke sistem pembayaran Alfamart. 

BACA JUGA:Cara Buka Back Up WhatsApp di Google Drive dengan 2 Metode, Simak Langkah-langkahnya!

Kemudian, pesanan akan diantarkan ke alamat konsumen dari Alfamart terdekat. Pengalaman ini akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

"Alfamart telah berhasil memanfaatkan WhatsApp secara efektif untuk memudahkan para pelanggan kami dalam mengakses program loyalitas kami," ujar Linda Valentin, Chief Commercial Officer Alfagift, Alfamart.


WhatsApp Business Summit Indonesia Hadirkan Alfamart di WhatsApp, Berikan Pengalaman Baru bagi Masyarakat dan Bisnis-dok WhatsApp-

"Saat ini, kami merasa sangat antusias dalam menggunakan WhatsApp untuk menghadirkan pengalaman online-to-offline yang sederhana dan dapat diandalkan bagi konsumen kami,” tambahnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Pieter Lydian, Country Director, Meta di Indonesia mengatakan, “Masyarakat Indonesia menyukai dan menggunakan WhatsApp untuk mengirim pesan kepada teman, keluarga, dan ke semakin banyak bisnis karena sederhana, aman, dan pribadi." 

BACA JUGA:Cara Log In Dua Akun Whatsapp di Satu Aplikasi, Nikmati Kemudahan Fitur Multiple Accounts

"Sejak tahun 2022, percakapan sehari-hari antara individu dan bisnis di WhatsApp di Indonesia meningkat hampir dua kali lipat, dan kami bertekad untuk terus mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: