Aktor Taraja Ramsess, Pemeran Pengganti Black Panther Tewas Dalam Insiden Kecelakaan

Aktor Taraja Ramsess, Pemeran Pengganti Black Panther Tewas Dalam Insiden Kecelakaan

Taraja Ramsess Meninggal Dunia Dalam Insiden Kecelakaan-TARAJA RAMSESS-Facebook

JAKARTA, DISWAY.ID - Taraja Ramsess, seorang stuntman dan aktor yang mengerjakan kedua film Black Panther, meninggal dalam kecelakaan mobil fatal di Atlanta bersama tiga anaknya.

Diketahui Taraja Ramsess meninggal dunia di usia ke-41 tahun.

Melansir dari laman Fox-Atlanta, mengonfirmasi bahwa Ramsess berada di belakang kemudi pada 31 Oktober ketika mobilnya bertabrakan dengan traktor-trailer yang mogok di jalur kiri. Kecelakaan itu masih dalam penyelidikan.

BACA JUGA:KCIC Pastikan Pelayanan Kereta Cepat Normal Meski ada Insiden Atap Bocor di Jembatan Penghubung Menuju Stasiun Halim

Ibunya, Akili Ramsess, mengonfirmasi kematian tersebut dalam postingan Instagram.

Akili merasa sangat terpukul atas insiden yang menimpa putranya dan kedua putrinya Sundari dan Fujibo, yang masing-masing berusia 13 tahun dan 8 minggu.

Dalam postingan selanjutnya, dia juga mengonfirmasi kehilangan putranya yang berusia 10 tahun, Kisasi, yang dirawat di rumah sakit selama beberapa hari dalam kondisi kritis sebelum meninggal karena luka-lukanya.

“Semua yang mengenal dan bertemu dengannya pasti tahu betapa istimewanya Taraja,” tulisnya.

BACA JUGA:Dodhy Kangen Band Auto Bikin Lagu Terinspirasi Insiden Pengancaman yang Dialaminya: Bang Mullet Keterlaluan

"Dia punya kapasitas cinta yang mendalam dan mencintai anak-anaknya lebih dari apa pun. Dia mencintai seni bela diri, sepeda motor, dan semua hal yang berkaitan dengan pembuatan film. Dia sangat lucu namun memiliki selera humor yang jahat namun bisa jadi sangat klise."

"Saya tidak percaya mereka telah meninggal! Kami berduka dan tetap berdoa untuk kesembuhan cucu-cucu saya. Terima kasih kepada banyak orang yang telah menyampaikan kata-kata dan doa yang baik." lanjutnya.

Selain karya akrobatnya yang ditampilkan dalam beberapa proyek MCU, termasuk Avengers: Endgame dan Black Panther: Wakanda Forever, Ramsess memiliki daftar panjang pencapaian.

Contohnya film aksi blockbuster seperti The Suicide Squad, Creed III, The Hunger Games: Catching Fire, Emansipasi, dan Semakin Keras Mereka Jatuh.

BACA JUGA:Giliran Kesetian Bobby Nasution Dipertanyakan PDIP Setelah Hengkangnya Gibran, Jokowi Menyusul?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: