Daftar Top Skor Liga Champions 2023-2024: Alvaro Morata Ungguli Antoine Griezmann, Erling Haaland Ketiga

Daftar Top Skor Liga Champions 2023-2024: Alvaro Morata Ungguli Antoine Griezmann, Erling Haaland Ketiga

Alvaro Morata dari Atletico Madrid merebut sementara daftar top skor Liga Champions 2023-2024-alvaromorata/Instagram-

Erling Haaland ingin membawa Manchester City meraih kemenangan Piala Eropa berturut-turut di bawah asuhan Pep Guardiola setelah juara Liga Premier itu memenangkan trofi untuk pertama kalinya musim lalu.

Dia berharap bisa bergabung dengan pemain hebat Liga Champions Ruud van Nistelrooy, Eusebio, Ferenc Puskas dan Jean-Pierre Papin untuk menjadi pemenang Sepatu Emas UCL tiga kali.

Erling Haaland kembali melanjutkan kiprahnya di daftar top skorer Liga Champions musim 2023/24 yang saat ini dipuncaki oleh Alvaro Morata.

Memasuki Matchday 4, Rasmus Hojlund dan Julian Alvarez telah bergabung dengan lima pemain lainnya dengan tiga gol untuk menjadikannya imbang tujuh arah di puncak.

BACA JUGA:Jelang Bayern Vs MU di Champions League, Harry Kane Singgung Soal Kans Menang Mudah

BACA JUGA:Cek Hasil Drawing Fase Grup UCL 2023/24: Wow Grup F Paling Panas!

Tapi Morata kini unggul setelah mencetak dua gol saat Atletico Madrid mengalahkan 10 pemain Celtic 6-0 pada hari Selasa.

Rekan setimnya Antoine Griezmann hanya tertinggal satu gol untuk berbagi tempat kedua dengan Haaland setelah juga mencetak dua gol melawan Celtic.

Robert Lewandowski  tidak bisa dibaikan begitu saja, karena pemain internasional Polandia ini telah menjadi pencetak gol produktif di Liga Champions selama lebih dari satu dekade bersama Borussia Dortmund , Bayern Munich, dan sekarang Barcelona . 

Harry Kane dari dari Bayern Munich, dan penyerang Napoli Victor Osimhen akan menjadi salah satu striker lain yang ingin menunjukkan kemampuannya.

Kylian Mbappe, seperti Haaland dengan cepat naik peringkat sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions, dan bintang PSG itu kemungkinan akan menjadi ancaman besar bagi penyerang Man City itu.

BACA JUGA:11 Skenario Grup Neraka Liga Champions UEFA 2023/2024, AC Milan Jadi 'Tumbal'

BACA JUGA:Prediksi Grup Liga Champions Eropa 2023/2024, Manchester United-Barcelona Terjerumus di Grup Nereka

Sedangkan Evanilson juga mencetak satu gol saat membantu Porto menang 2-0 atas Antwerp.

Hasil positif itu membuat Porto kini bertengger di posisi kedua dengan sembilan poin, jumlah poin yang sama dengan Barcelona di urutan pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: