Morrissey Batal Manggung di Jakarta, Promotor Beberkan Alasannya

Morrissey Batal Manggung di Jakarta, Promotor Beberkan Alasannya

Konser Morrissey di Jakarta resmi dibatalkan karena alasan teknis-KIG LIVE-

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyanyi lawas asal Inggris, Morrissey membatalkan konsernya di Jakarta pada 22 November 2023. 

Pihak promotor, KIG LIVE, telah resmi mengumumkan pembatalan yang sedianya akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta.

BACA JUGA:Breaking News! Konser Hari Kedua Bring Me The Horizon Dipastikan Batal, Refund Tiket Diberlakukan Proporsional

BACA JUGA:Konser BMTH di Jakarta Dihentikan Mendadak, Penonton Ricuh, Saling Lempar, dan Ambil Alat Musik di Panggung

Dalam sebuah unggahan di media sosial, pihak KIG LIVE mengumumkan bahwa rencana konser bertajuk "Morrissey: 40 Years of Morrissey" tersebut terpaksa urung dilaksanakan lantaran permasalahan teknis dan alasan lain di luar kendali pihak promotor.

"Dikarenakan masalah teknis dan alasan di luar kendali kami, dengan menyesal kami informasikan bahwa 'Morrissey: 40 Years of Morrissey' di Jakarta yang dijadwalkan pada 22 November di Istora Senayan batal digelar," tulis pengumuman resmi tersebut yang dikutip Disway.id, Minggu 12 November 2023.

Dalam pengumuman tersebut, pihak KIG LIVE juga menjelaskan mekanisme pengembalian uang pembelian tiket. Seluruh pembeli tiket akan diproses refund selama 60 hari kerja. 

BACA JUGA:Konser Bring Me The Horizon Disetop di Tengah Pertunjukan, Ribuan Penonton Ngamuk Sampai Rusak Properti Venue dan Band

BACA JUGA:Demo Tolak Konser Coldplay Bakal Digelar, Ungkit Soal LGBT

Para pemegang eticket juga wajib mengisi formulir online di situs 40yearsofmorrisseyinjkt.kiglive.id 

"Bagi para penggemar yang telah membeli tiket akan mendapatkan pengembalian dana (harga dasar + pajak) dari KIG LIVE sesuai metode awal pembayaran. Bagi pemegang tiket, mohon mengisi formulir terlampir dan mengisi semua data yang dibutuhkan untuk mempermudah proses pengembalian dana," sambung pengumuman tersebut yang menyertakan penjelasan mengenai cara mengisi formulir pengembalian dana lewat tautan di dalam surel.

KIG LIVE menjelaskan, untuk proses pengembalian dana pembelian tiket penyanyi yang kerap disapa Moz itu akan berlangsung selama dua bulan. Proses refund dimulai 13 November 2023 hingga 11 Januari 2024.


Pengumuman pembatalan konser Morrissey di Jakarta oleh promotor KIG Live-Instagram-

Tak hanya di Jakarta, konser mantan vokalis The Smith itu juga terjadi di beberapa negara lain seperti Hong Kong, Singapura, dan Thailand. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: