Konser Bring Me The Horizon Disetop di Tengah Pertunjukan, Ribuan Penonton Ngamuk Sampai Rusak Properti Venue dan Band

Konser Bring Me The Horizon Disetop di Tengah Pertunjukan, Ribuan Penonton Ngamuk Sampai Rusak Properti Venue dan Band

Kericuhan penonton konser band metal asal Inggris Bring Me The Horizon karena shownya dihentikan di tengah-tengah pertunjukan, Jumat 10 November 2023. -X.com/Mazzini_gsp-

JAKARTA, DISWAY.ID - Konser band metal Bring Me The Horizon (BMTH) hari pertama yang digelar Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara harus dihentikan di tengah pertunjukan karena alasan keamanan.

Pertunjukan yang digelar pada Jumat 10 November 2023 malam, awalnya berjalan normal bahkan sampai 11 lagu dimainkan.

BACA JUGA:Demo Tolak Konser Coldplay Bakal Digelar, Ungkit Soal LGBT

BACA JUGA:Catat, Nih! Jangan Bawa Barang Ini ke Konser Coldplay Jakarta

Namun, saat masuk pukul 22.16 WIB, CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy naik ke atas panggung dan meminta penonton untuk beristirahat sejenak. Ia menyampaikan pengumuman jika konser yang menurut jadwal digelar 10 dan 11 November 2023 itu harus dihentikan.

"Teman-teman kita break sebentar, biar BMTH dan kalian istirahat dulu, kita akan selesaikan semua nanti," ujar Ravel di atas panggung.

Selang 30 menit, penonton yang was-was bertanya-tanya kenapa konser harus dihentikan dengan dalih istirahat. Lampu panggung pun dimatikan sehingga fans BMTH menunggu terlampau lama ditambah artis yang tak kunjung muncul.

BACA JUGA:Sosok Rahmania Astrini Bakal Menjadi Penyanyi Pembuka Konser Coldplay

BACA JUGA:IVE Bakal Konser 2 Hari di Indonesia Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

Akhirnya, pada 22.57 WIB, Ravel kembali naik ke atas panggung dan mengatakan bahwa pertunjukan harus dihentikan karena alasan teknis. 

"Halo teman-teman semua dengan ini kita mempunyai masalah di stage, oleh karena itu kita harus hentikan show-nya, kita harus setop malam ini," ujar Ravel disambut oleh cemoohan dari penonton.

 

Sejumlah penonton pun mulai mengacungkan jari tengah tanda kecewa dan menuntut pengembalian dana dari pihak penyelenggara.

Dari video-video yang beredar di Twitter, alasan keamanan panggung utama artis diduga menjadi penyebab dihentikannya konser. Sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan kecelakaan jika pertunjukan tetap dilangsungkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: