Muhammad Syaugi Alaydrus Mantan Kabasarnas Resmi Jadi Kapten Timnas AMIN

Muhammad Syaugi Alaydrus Mantan Kabasarnas Resmi Jadi Kapten Timnas AMIN

Pasangan AMIN resmi memperkenalkan Kapten Timnas AMIN, Kami akan memperkenalkan nama dalam Timnas AMIN. Kapten Timnas, Marsekal Madya Purnawirawan Muhammad Syaugi Alaydrus-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA,DISWAY.ID - Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin (AMIN) Iskandar resmi mengumumkan nama Kapten Tim Nasional (Timnas) AMIN, Selasa, 14 November 2023.

Pengumuman yang dilakukan di Rumah Pemenangan Koalisi Perubahan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat itu langsung dipimpin oleh Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Kami akan memperkenalkan nama dalam Timnas AMIN. Kapten Timnas, bapak Marsekal Madya Purnawirawan Muhammad Syaugi Alaydrus," ujar Anies Baswedan dihadapan awak media.

BACA JUGA:Negara-negara yang Boikot Produk Israel, Turki: Kami Buang Jika Terlanjur Dibeli

BACA JUGA:Andika Kangen Band Ngamuk Usai Anaknya Diancam dan Diintimidasi Wali Murid, Sat Set Lapor Polisi

Adapun Marsekal Madya Purnawirawan Muhammad Syaugi sendiri merupakan mantan Kabasarnas yang memiliki banyak penghargaan ketika bergabung dalam TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut, Anies Baswedan pun meyakini bahwa dengan terpilihnya Syaugi sebagai Kapten Timnas AMIN, maka pasangan AMIN akan semakin dekat kepada kemenangan di Pemilhan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, khususnya pada pihak yang menginginkan perubahan.

Apalagi dengan pengalaman Syaugi sebagai Kabasarnas, Anies semakin yakin bahwa Kapten Timnas AMIN ini dapat membawa keselamatan dalam hal yang lebih luas.

"Jadi ini top gun-nya kita di sini. Mudah-mudahan membawa terbang semakin tinggi," kata Anies Baswedan.

BACA JUGA:Panen Raya Melon, Dompet Dhuafa Budidayakan Pesantren Tahfiz dengan Wakaf Greenhouse PTGL

BACA JUGA:Pejabat Bupati Sorong Terjerat OTT Bersama 9 Tersangka Lainnya

"Dengan pengalaman Kabasarnas, (mudah-mudahan) menyelamatkan Indonesia," tandasnya.

Berdasarkan pantauan Disway.Id, tampak jajaran Timnas AMIN hadir dan berada di barisannya pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin.

Mereka terlihat menggunakan pakaian kaos bewarna abu-abu yang diduga sebagai seragam untuk para Timnas AMIN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: