Perhatian, Apartemen Ini Beri Penawaran Khusus Bagi Pemegang Tiket Konser Coldplay

Perhatian, Apartemen Ini Beri Penawaran Khusus Bagi Pemegang Tiket Konser Coldplay

Fasilitas ruangan di HABITARE Apart'Hotel Kuningan Khusus tamu yang menonton konser Coldplay -Dok. HABITARE-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT HK Realtindo (HKR), anak perusahaan dari PT Hutama Karya (Persero) yang menjadi pengelola dari HABITARE Apart'Hotel menawarkan paket spesial bagi para pemegang tiket konser Coldplay yang hendak menginap. 

Sekretaris Perusahaan dan Legal PT HK Realtindo Dhika Anandatama mengatakan, HABITARE memberikan paket khusus kepada para pemegang tiket konser dengan harga mulai dari Rp 875.000.

BACA JUGA:Alex Tirta Siapa? Pebisnis Hotel Alexis yang Pernah 'Gulung Tikar' Gegara Anies Baswedan

BACA JUGA:Terungkap, Kebakaran di Hotel Jakarta Selatan Hingga 3 Orang Tewas karena Puntung Rokok

Fasilitas menginap apartemen di kawasan Rasuna Said Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan itu berlaku untuk dua orang lengkap dengan paket breakfast.

“Yaitu paket kamar yang sudah termasuk breakfast untuk 2 orang dan akan mendapatkan fasilitas pengantaran ke lokasi konser Coldplay,” kata Dhika dalam keterangannya, Selasa 14 November 2023. 

Menurut Dhika, HABITARE Apart'Hotel yang mengusung konsep mewah dan eksklusif cocok dijadikan pilihan menginap bagi penonton konser Coldplay.


Salah satu room di HABITARE Apart'Hotel menawarkan paket spesial bagi penonton konser Coldplay yang menginap-Dok. HABITARE -

Selain berlokasi di kawasan bisnis yang strategis, HABITARE Apart'Hotel menyediakan 6 pilihan kamar yang luas yaitu Studio Premiere, Studio Executive, 1 (one) Bedroom Executive, 2 (two) Bedroom Deluxe, 2 (two) Bedroom Premiere, dan 2 (two) Bedroom Executive.

Dhika menambahkan, HABITARE mengalami peningkatan occupancy atau tingkat hunian kamar hotel karena event konser Coldplay 15 November 2023. Sehingga tingkat hunian di HABITARE berpengaruh tapi belum terlihat meningkat secara signifikan.

“Occupancy HABITARE Apart'Hotel rata-rata di atas 50% yang masih didominasi oleh tamu-tamu bisnis,” ungkapnya.

BACA JUGA:Kisruh Hotel Sultan, Pontjo Sutowo Akan Laporkan PPKGBK ke Bareskrim Polri

BACA JUGA:Besok Banget! Ini Rundown Konser Coldplay di Jakarta, Bakal Dibuka Penampilan Rahmania Astrini

Melalui trend positif ini, Dhika menambahkan saat ini perusahaan optimis bahwa industri hotel di Indonesia terus berkembang, utama sejak Covid-19 menghilang. Ia berharap peningkatan hunian di HABITARE bisa bertahan hingga akhir tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: