Wow! Ternyata Coldplay Masuk Indonesia Gunakan Visa Terbaru yang Baru Dirilis Ditjen Imigrasi

Wow! Ternyata Coldplay Masuk Indonesia Gunakan Visa Terbaru yang Baru Dirilis Ditjen Imigrasi

MAU nonton konser Coldplay di Jakarta? Catat barang yang boleh dibawa dan tidak boleh dibawa ke venue! -PK Entertainment-

Permohonan music and art visa dapat diajukan langsung oleh pihak penyelenggara acara atau promotor melalui website evisa.imigrasi.go.id. Silmy berharap Indonesia berkat kemudahan visa terbaru ini, tiap artis dan turis mancanegara mengutamakan Indonesia untuk destinasi wisata. 

"Indonesia punya banyak spot wisata yang alamnya indah dan budayanya sangat unik. Jika semakin banyak orang (WNA) datang ke sini untuk nonton konser musik, kita membuka peluang bagi mereka untuk mengeksplorasi sisi-sisi menarik Indonesia yang lain sehingga mendatangkan devisa. Selain itu, dari sisi WNI juga tak perlu ke luar negeri untuk nonton konser," ujar Silmy.

Sebagai informasi, Coldplay menggelar konser di Indonesia untuk pertama kalinya pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta malam ini. 

BACA JUGA:Daftar Negara yang Bisa Dikunjungi WNI Tanpa Visa Per Oktober 2023

BACA JUGA:Visa Buka Cakrawala Baru bagi 315 UMKM Tasikmalaya Lewat Program 'Ibu Berbagi Bijak 2023'

Pihak promotor PK Entertainment dan Third Eye Management dikabarkan berhasil menjual tiket konser Coldplay Music of The Spheres World Tour sebanyak 70 Ribu lebih lembar. 

Bahkan, persiapan konser setelah penantian 23 tahun itu sudah dilakukan sejak awal November 2023. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: