Polisi Periksa John Kei Menyusul Kasus Penembakan di Bekasi, Ini Hasilnya!

Polisi Periksa John Kei Menyusul Kasus Penembakan di Bekasi, Ini Hasilnya!

Pemeriksaan terhadap John Kei telah dilakukan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Buntut adanya dugaan penembakan di Bekasi, John Kei telah dilakukan pemeriksaan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya.

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan pemeriksaan dilakukan terhadap John Kei lantaran penyerangan yang dilakukan oleh kelompok Nus Kei ke kelompoknya di Bekasi.

Dituturkannya, Polda Metro memeriksa John Kei di Rutan Salemba. Lantaran saat ini yang bersangkutan sudah tidak ditahan di Nusakambangan, Cilacap.

BACA JUGA:Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay Ditangkap Polisi, 'Rampok' Lebih dari Rp150 Juta!

"Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap John Kei. Yang bersangkutan mengakui dihubungi, namun yang bersangkutan menyatakan bahwa yang bersangkutan melarang, katanya seperti itu," katanya kepada awak media, Sabtu 18 November 2023.

Hengki menegaskan pihaknya mendapat keterangan John Kei melalui sambungan telepon, bukan berupa teks.

"Ya tentunya pegang handphone dong (John Kei di Rutan Salemba), silahkan tanya ke sana nanti bagaimana mustinya, bukan ke saya," ucapnya. 

Katanya John Kei telah melarang penyerangan tersebut ketika dihubungi pihak kelompok Nus Kei.

BACA JUGA:Dugaan Penganiayaan Leon Dozan terhadap Kekasih, Tidak Hanya Sekali

"Kita sudah periksa menyatakan, 'Ya benar saya dihubungi, namun saya melarang'. Tapi kami tidak percaya begitu saja dan kami akan kejar terus pembuktian-pembuktian apakah ada keterlibatan John Kei di kasus ini," sebutnya.

Mengenai pemeriksaan Nus Kei, pihaknya menuturkan kemungkinan tersebut ada.

"Saksi yang diperiksa apabila memang itu terkait dengan tindak pidana yang terjadi. Dalam hal ini memang Nus Kei tidak ada hubungan langsung dengan hasil pemeriksaan kita ya terhadap ini," imbuhnya.

Sebelumnya, Polisi bakal memeriksa John Kei dan Nus Kei dalam kasus penembakan di Bekasi yang diduga melibatkan dua kelompok tersebut.

BACA JUGA:Leon Dozan Aniaya Kekasih, Pakai Tangan Kosong, Sebabkan Beberapa Luka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: