Area Parkir Alternatif dan Shuttle Bus Gratis GIIAS Bandung 2023

Area Parkir Alternatif dan Shuttle Bus Gratis GIIAS Bandung 2023

Pihak GAIKINDO mengungkapkan bahwa GIIAS Bandung 2023 menyediakan area parkir yang nyaman dan aman bagi pengunjung yang akan membawa kendaraan pribadi. -giias-

Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO bahwa hadirnya GIIAS di Bandung secara perdana merupakan kesempatan bagi para pelaku industri kendaraan bermotor, terutama anggota GAIKINDO untuk memperkenalkan bukan saja produk tetapi juga menyampaikan konsep apa saja yang ada di industri kendaraan bermotor.

GIIAS Bandung akan menampilkan beragam inovasi dan teknologi kendaraan bermotor, total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi yang juga turut menghadirkan kendaraan berbasis listrik. 

BACA JUGA:Profil Jeka Saragih Catat Sejarah Jadi Fighter Indonesia Pertama Raih Kemenangan di UFC

BACA JUGA:Video Enzy Storia Resmi Wisuda di Binus Viral di Medsos, Rektor: Artis pun Bisa Lulus di Sini!

Diantaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. 

3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield. Serta peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan pameran GIIAS Bandung 2023.

Adapun harga tiket GIIAS Bandung Rp 15.000 dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000 untuk pembelian melalui aplikasi Auto360.

Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000 dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: