Arab Saudi mengumumkan 'The Last Dance' Messi dan Cristiano di Riyadh Season Cup 2024

Arab Saudi mengumumkan 'The Last Dance' Messi dan Cristiano di Riyadh Season Cup 2024

Duel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bertajuk ‘The Last Dance’ direncanakan di pekan pertama Februari 2024-Turki Alalshikh/X-

JAKARTA, DISWAY.ID - Duel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bertajuk ‘The Last Dance’ direncanakan di pekan pertama Februari 2024 dalam pertandingan Riyadh Season Cup.

' The Last Dance' diperkirakan akan menjadi duel bersejarah antara dua pesepakbola terhebat sepanjangh masa, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bila Riyadh Season Cup yang digelar.

Ketua Dewan Direksi Otoritas Hiburan Umum (GEA) Arab Saudi, Turki Alalshikh, mengonfirmasi melalui X yang sebelumnya dikenal dengan Twitter dengan mengatakan bahwa Inter Miami yang diperkuat Messi dan Al Nassr yang diperkuat Ronaldo akan ambil bagian dalam Riyadh Season Cup pada Februari 2024, sebuah pertemuan yang disebut sebagai The Last Dance.

BACA JUGA:Mengejutkan! Inggris Angkat Koper Usai Digebuk Uzbekistan 2-1 di Babak 16 Besar Piala Dunia U-17

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol : Brasil Keok Ditangan Argentina 1-0 di Kandang


Duel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bertajuk ‘The Last Dance’ direncanakan di pekan pertama Februari 2024-Turki Alalshikh/X-

“ Riyadh Season dan Inter Miami CF telah setuju mengadakan pertandingan Riyadh Season Cup di Riyadh sebagai bagian dari kegiatan Riyadh Season. Pada turnamen yang mempertemukan dua klub Arab Saudi, Al Hilal dan Al Nassr, serta Inter Miami CF, pertandingan akan dimainkan dalam format sistem liga. Jadwal liga akan diumumkan kemudian,” demikian pernyataan dari Riyadh Season.

Turki Alalshikh yang juga pemilik klub La Liga Almeria menambahkan, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan bertemu sekali lagi di lapangan pada tahun depan. 

BACA JUGA:Hasil Piala Dunia U-17 2023: 4 Negara Lolos ke Perempat Final Susul Brasil dan Spanyol

BACA JUGA:Hasil Indonesia vs Filipina: Imbang 1-1, Gol Saddil Ramdani Selamatkan Skuad Garuda dari Kekalahan

Mereka telah mengambil bagian dalam beberapa momen paling berkesan dalam pertandingan dan siap berbagi lapangan yang sama untuk yang ke-37 kalinya sepanjang karier sepak bola mereka.

Dengan Ronaldo akan merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada Februari 2024.

Sementara Messi akan berusia 37 tahun pada Juni, ini kemungkinan akan menjadi kali terakhir mereka saling berhadapan di lapangan.

Namun, Inter Miami Inter Miami membantah kabar penjadwalan tersebut, dengan mengklaim klub masih menyelesaikan rencana perjalanan pramusim 2024 mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: