Arab Saudi mengumumkan 'The Last Dance' Messi dan Cristiano di Riyadh Season Cup 2024

Arab Saudi mengumumkan 'The Last Dance' Messi dan Cristiano di Riyadh Season Cup 2024

Duel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bertajuk ‘The Last Dance’ direncanakan di pekan pertama Februari 2024-Turki Alalshikh/X-

BACA JUGA:Enam Jersey Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Dilelang di Sotheby’s Seharga Rp 154 Miliar

BACA JUGA:Daftar Lengkap Timnas Lolos Perempat Final Piala Dunia U-17

Kebenaran pengumuman tersebut masih menjadi dugaan, sehingga menimbulkan ketidakpastian atas pertandingan yang sangat dinantikan oleh para fans Messi dan Ronaldo.

Yang jelas, berita tersebut menghebohkan dunia sepak bola , karena banyak yang berasumsi bahwa pertandingan persahabatan tahun lalu antara PSG (saat Messi masih berada di dalamnya) dan All-Star XI Musim Riyadh dengan Cristiano Ronaldo melakukan debutnya, akan menjadi konfrontasi terakhir antara kedua tim dengan dua bintang.

Turnamen ini rencananya akan digelar pada pekan pertama Februari 2024, dengan partisipasi para bintang dari seluruh klub peserta, di Kingdom Arena, Riyadh, yang baru-baru ini diresmikan pada upacara pembukaan turnamen edisi keempat Riyadh Season pada 2022.

Bintang sepak bola paling terkemuka di dunia akan berpartisipasi dalam turnamen ini, termasuk pemain klub Arab Saudi Al Nassr, bintang Portugal Cristiano Ronaldo, dan bintang klub Amerika Inter Miami asal Argentina Lionel Messi.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jadwal dan Link Streaming Filipina vs Timnas Indonesia, Garuda Siap Bangkit?

BACA JUGA:Link LIVE Streaming Ukraina vs Italia, Kualifikasi EURO 2024 Hari Ini Selasa 21 November 2023

Turnamen Riyadh Season Cup direncanakan  akan diikuti klub Arab Saudi lainnya Al Hilal, runner-up Piala Dunia Antarklub, dipimpin oleh bintang Serbia Aleksandar Mitrovic, dan pemain terbaik Asia, kapten Salem Al-Dawsari.

Al Hilal yang memiliki tim kuat yang dipimpin oleh Aleksandar Mitrovic, Sergej Milinkovic-Savic, dan Malcolm akan menjadi penantang yang tangguh, apalagi dengan absennya pemain bintang mereka Neymar karena cedera.

“ Yang Mulia Turki Alalshikh menyambut baik partisipasi Inter Miami CF, dan mencatat turnamen ini akan memiliki pengikut global karena bintang sepak bola internasional terkemuka yang bermain untuk ketiga klub tersebut. Dia menekankan liga ini merupakan perpanjangan dari acara internasional besar yang dihadirkan Riyadh Season kepada pengunjung dan dunia,” bunyi isi pernyataan tersebut.

BACA JUGA:KLIK Link Live Streaming Brasil vs Argentina Terbaru Hari Ini, Rabu 22 November 2023: Tim Samba Bangkit?

BACA JUGA:Antonio Nusa 'Neymar Norwegia' Jadi Rebutan Klub Besar, Chelsea Tawar 30 Juta Poundstering

“ Sementara itu, Tuan Jorge Mas menyambut baik partisipasi Inter Miami CF di Riyadh Season, memuji perkembangan besar yang terjadi di bidang sepak bola di Arab Saudi, selain saksi transformasi besar di sektor hiburan di Kerajaan,” lanjut pernyataan itu.

Kedua pemain tersebutmerupakan pesepakbola terbaik sepanjang masa, telah saling berhadapan dalam total 36 pertandingan resmi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: