Link LIVE Streaming Ukraina vs Italia, Kualifikasi EURO 2024 Hari Ini Selasa 21 November 2023

Link LIVE Streaming Ukraina vs Italia, Kualifikasi EURO 2024 Hari Ini Selasa 21 November 2023

Link LIVE Streaming Ukrainia vs Italia, Kualifikasi EURO 2024 Hari Ini Selasa 21 November 2023-@azzurri-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut link live streaming nonton pertandingan kualifikasi EURO 2024 antara Ukraina vs Italia.

Pertandingan antara Ukraina vs Italia sesaat lagi akan segera dilangsungkan pada hari ini, Selasa 21 November 2023 pukul 02.45 dini hari WIB.

Ukraina dan Italia akan bertanding untuk pertandingan besar kualifikasi Euro 2024, dengan kedua tim berjuang untuk mengamankan tempat kedua di Grup C dan satu tempat di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Italia saat ini berada di urutan kedua dan akan lolos jika mereka menghindari kekalahan dari Ukraina, namun tuan rumah akan memastikan tempat mereka di final jika kemenangan atas The Blues.

Hanya satu poin dari dua pertandingan kualifikasi Euro 2024 pada bulan September melawan Inggris dan Italia yang menempatkan Ukraina pada posisi yang kurang menguntungkan, tetapi mereka merespons dengan mengesankan pada bulan Oktober, mengalahkan Makedonia Utara dan Malta untuk menambah 13 poin di Grup C.

Pasukan Serhiy Rebrov berada di urutan ketiga tetapi memiliki poin yang sama dengan Italia, jadi kemenangan pada Senin malam akan membuat mereka mengklaim tempat runner-up di belakang Inggris dan otomatis mendapat tempat di Euro 2024.

Harapan Ukraina untuk mengikuti turnamen ini tidak akan berakhir jika mereka tidak mampu mengalahkan Italia, karena mereka berada di posisi yang tepat untuk lolos ke babak playoff UEFA Nations League B, namun hal tersebut belum bisa dijamin.

BACA JUGA:Hasil Laga Kualifikasi EURO 2024: Romelu Lukaku 'Ngamuk', Cristiano Ronaldo Kasih 1 Assist

Tim Biru dan Kuning tidak hadir di putaran final Piala Dunia 2022, tetapi mereka lolos ke Euro 2020, mencapai perempat final kompetisi tersebut, kalah 4-0 dari Inggris di delapan besar.

Ukraina belum pernah mengalahkan Italia di pertandingan internasional, kalah tujuh kali dari sembilan pertemuan sebelumnya, termasuk kekalahan 2-1 saat kedua tim saling berhadapan di Grup C pada bulan September.

Italia, seperti disebutkan, akan lolos ke Euro 2024 jika menang atau seri melawan Ukraina, tetapi jika mereka gagal finis di dua besar, The Blues dijamin mendapat tempat playoff UEFA Nations League A.

Tim asuhan Luciano Spalletti menderita kekalahan 3-1 dari Inggris bulan lalu, namun mereka kembali ke jalur kemenangan pada Jumat malam, mencatatkan kemenangan 5-2 atas Makedonia Utara untuk menguasai posisi kedua.

BACA JUGA:Hamilton dan Perez Terpuruk Secara Menyedihkan di Kualifikasi F1 Las Vegas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: